Mandra: Ramadan Tahun Ini Saya Sangat Bahagia

Mandra naih.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/ Wahyu Putro A.

VIVA.co.id – Ramadan tahun ini menjadi momen yang paling disyukuri oleh komedian Mandra Naih alias Mandra. Sebab, di Ramadan kali ini, dia bisa menghirup udara dan berkumpul kembali bersama keluarga tercinta.

Viral Cerita Pengalaman Mandra Ngelawak di Depan Soeharto, Netizen: Nah..

"Ramadan tahun ini amat-amat suka, kan Ramadan tahun lalu, saya ada di dalam penjara. Ramadan tahun ini, saya sangat bahagia," kata pria berusia 51 tahun tersebut saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu malam, 22 Juni 2016.

Selain bisa kembali berkumpul bersama keluarga, momen Ramadan juga dimanfaatkan Mandra untuk melakukan amal kebaikan. Salah satunya adalah mengunjungi panti asuhan dan pondok pesantren.

Kocak, Cerita Mandra saat Akting Kesurupan di Oplet Sampai Ditinggal Kru

"Pengen lebih sering berbagi saja. Sekarang sering buka puasa di panti asuhan sama pondok pesantren," tutur dia.

Selain itu, kakak kandung Omas Wati ini juga sedang sibuk menata dan membangun kariernya setelah terpuruk, karena kasus hukum yang menjeratnya tahun lalu.

Terungkap Wajah Istri Mandra Ibunda Tia Septiana, Netizen Sebut Cewek Cantik Suka Pria Humoris

Kendati demikian, dia mengaku bahwa kejadian yang menimpanya saat itu menjadi pembelajaran agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi ke depannya. Dia juga lebih berhati-hati untuk menerima proyek baru.

"Ya lebih berhati-hati pastinya, itu pelajaran yang berharga banget. Setelah kejadian itu, saya jadi paham," kata pria yang pernah masuk dalam nominasi Aktor Pendukung Terbaik Piala Vidia tersebut.

Sekadar informasi, Mandra yang saat itu menjabat sebagai Direktur Utama PT Viandra Production dihukum satu tahun penjara oleh Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor). Dia dijerat dinyatakan terbukti bersalah terkait kasus korupsi dalam pengadaan program tayangan siap siar LPP TVRI, yang menggunakan dana Anggaran Pendapatan Belanja daerah (APBD) tahun 2015.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya