Keluarga Inge Anugrah Ternyata Sultan, Mantan Karyawan Kuliti Sifat Asli Tasyi Athasyia

Inge Anugrah.
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Latar belakang keluarga Inge Anugrah yang disebut sangat berada terungkap, informasi ini pun mengundang banyak klik pembaca Showbiz VIVA.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Selain itu, sejumlah kabar dari dunia hiburan lain juga tak kalah diminati. Berikut rangkuman berita terpopuler Showbiz VIVA edisi Jumat, 9 Juni 2023.

Ngaku Tak Punya Uang, Keluarga Inge Anugrah Ternyata Sultan Sejak Lahir

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Inge

Photo :
  • 1486377

Beberapa waktu lalu, Inge Anugrah mengaku tidak memiliki tabungan selama 17 tahun membina rumah tangga dengan Ari Wibowo. Hal ini karena Inge Anugrah tak mempunyai banyak penghasilan selama menjadi istri Ari dan lebih fokus mengurus kedua anaknya.  Meski saat ini tidak memiliki banyak uang, Inge Anugrah ternyata lahir dari keluarga tajir melintir. Dalam wawancara di kanal YouTube Richard Lee, Inge mengaku bahwa ketika dirinya masih duduk di bangku kelas satu SMA, dia dipindahkan ke sekolahnya ke Kanada.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Baca selengkapnya di sini.

Terungkap Pekerjaan Ayah Putri Ariani yang Dapat Golden Buzzer di AGT 2023

Putri

Photo :
  • 1486736

Di balik kebanggaannya terhadap Putri Ariani yang berhasil meraih Golden Buzzer dalam ajang kompetisi unjuk kebolehan America’s Got Talent (AGT), ternyata ayah Putri Ariani harus menanggalkan pekerjaannya untuk menemani sang putri berjuang meraih cita-citanya.  Meski demikian, sudah menjadi naluri seorang ayah yang ingin melihat anaknya maju dan berkembang sesuai keinginannya, ayah dari Putri Ariani itu juga banyak berkorban untuk mencapai impian sang anak menjuarai ajang tersebut. 

Baca selengkapnya di sini.

Tegas! Nikita Mirzani Stop Biaya Sekolah di London, Anaknya Kewalahan dan Minta Bantuan Netizen

Nikita

Photo :
  • 1485075

Perseteruan Nikita Mirzani dan sang putri Lolly masih terus berlanjut. Sebelumnya Niki sempat mempermasalahkan uang sekolah Lolly yang jumlahnya fantastis ditambah lagi dengan biaya hidup di London yang tinggi. Lolly sendiri merasa ingin mandiri dengan cara menerima tawaran endorsment dan brand ambassador supaya bisa menghasilkan uang. Namun, Nikita Mirzani dengan tegas melarang putrinya bekerja.

Baca selengkapnya di sini.

Mantan Karyawan Kuliti Sifat Tasyi Athasyia, Larang Pegawai Bau Badan dan Langsung Ngomel

Tasyi

Photo :
  • 1487095

Baru-baru ini Tasyi Athasyia sedang menjadi perbincangan hangat di media sosial. Usai seorang mantan karyawannya yang curhat soal gaji yang belum lunas, kini warganet lain juga membongkar sikap kurang menyenangkan dari saudara kembar Tasya Farasya itu.  Thread milik salah satu pemilik Twitter itu menceritakan kisah salah seorang saudaranya yang bekerja sebagai editor Tasyi Athasyia. Menurut dia, banyak sekali hal-hal tak mengenakan yang terjadi, salah satunya Tasyi diduga tak memikirkan kondisi karyawannya. 

Baca selengkapnya di sini.

Kecantikan Tia Septiana, Putri Mandra Buat Maia Estianty Terkejut

Putri

Photo :
  • 1487085

alam sebuah peristiwa yang menghebohkan, seniman ternama Mandra berhasil membuat Maia Estianty tercengang dan bertanya-tanya. Saat mengunjungi sebuah usaha kuliner yang dijalankan oleh Mandra, Maia Estianty tak kuasa terpukau oleh penampilan seorang gadis muda yang tiba-tiba muncul. "Ini...," ujar Maia Estianty yang kalimat selanjutnya tertahan.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya