Sempat Heboh Dapat DM dari Charlie Puth, Begini Kata Erika Carlina

Erika Carlina.
Sumber :
  • Instagram @eri.carl

JAKARTA – Jumat 9 Juni, Penyanyi Charlie Puth mengabarkan akan menggelar konser di Jakarta pada 8 Oktober 2023. Di tengah kabar tersebut, publik kembali diingatkan dengan sosok model, pemain film sekaligus selebgram kenamaan Erika Carlina atau akrab disebut Ericarl.

Akhir Kasus Viral Perpanjangan STNK Mobil Pikap Rp 5 Juta karena Pelat Nomor Cantik

Sebab, beberapa waktu lalu Erika sempat mengunggah bukti percakapan DM Instagramnya dengan Charlie Puth yang sempat viral di awal tahun 2022 lalu. Terlihat Charlie Puth menyapa lebih dulu Erika Carlina kala itu.

Erika

Photo :
  • 1414029
Perkara Nomor Pelat, Pemilik Mobil Pikap Ini Kaget Diminta Bayar Perpanjang STNK Rp 5 Juta

"Hi," isi pesan pertama Charlie Puth kepada Erika Carlina.

Erika Carlina dan Charlie Puth membahas soal Grammy Awards. Charlie Puth juga bertanya kapan Erika Carlina akan datang ke Los Angeles. 

Polwan Polres Depok Temui Gibran Anak Viral Nangis Kelaparan di Bojonggede, Ini yang Dilakukan

“Cuma gitu doang sih” kata Erika saat ditanya perkara DM itu, di kawasan SCBD Jakarta, Jumat 9 Juni 2023.

Sementara itu, terkait dengan rencana konser Charlie Puth Oktober mendatang, Erika Carl mengaku tak menerima pesan apapun dari Charlie Puth.

“Enggak sih ga ada, itu udah lama banget tahun lalu. Ya enggak gimana-gimana. Enggak ada kabar juga aku soal itu (konser Charlie Puth di Jakarta),” ujar Erika.

Ketika ditanya apakah Erika salah satu penggemar Charlie Puth, ini jawaban Erika. “Ya pasti semua orang ngefans sama dialah, aku juga salah satunya,” ungkapnya.

Erika

Photo :
  • 1384169

Sebagai informasi, konser Charlie Puth bertajuk The "Charlie" Live Experience akan digelar di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara pada 10 Oktober 2023. Pihak promotor menyediakan enam kelas tiket untuk konser Charlie Puth di Jakarta, mulai dari Rp1,55 juta hingga Rp5,35 juta untuk kelas paling eksklusif, Charlie's In My Head Experience. Tiket konser Charlie Puth di Jakarta akan digelar pada 13 Juni untuk artist presale, 15 Juni untuk BCA Presale, dan 16 Juni untuk penjualan secara publik.

Selain Jakarta, beberapa kota di Asia yang disinggahi Charlie Puth untuk konser ini antara lain Tokyo, Hong Kong, Bangkok hingga Singapura.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya