Baim Wong dan Ivan Gunawan Menangis Bangga dengan Putri Ariani di America's Got Talent

Putri Ariani di America's Got Talent
Sumber :
  • America's Got Talent

JAKARTA – Penyanyi Putri Ariani saat ini tengah menjadi sorotan usai mengikuti ajang pencarian bakat bergengsi dunia, America's Got Talent atau AGT. Putri tampil memukau dalam acara yang diselenggarakan di Amerika tersebut. 

Resmikan Masjidnya di Uganda, Ivan Gunawan Potong Sapi hingga Bagi-bagi Hijab, THR dan Alquran

Penampilan Putri memikat hati dewan juri yakni Simon Cowell, Heidi Klum, Howie Mandel dan Sofia Vergara. Juri dan para penonton memberi standing ovation kepada Putri usai bernyanyi.

Tidak berhenti sampai di situ, salah satu juri yakni Simon langsung memberi Golden Buzzer, yang artinya ia memilih Putri Ariani untuk maju ke babak live show America's Got Talent tanpa harus audisi lanjutan.

Terharu! Ivan Gunawan Resmikan Sebuah Masjid di Uganda, Ucapkan Rasa Syukur kepada Tuhan

Putri

Photo :
  • 1486736

Keberhasilan yang diraih Putri membuat masyarakat Indonesia merasa sangat bangga, salah duanya adalah artis Ivan Gunawan dan Baim Wong. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Media Asing Puji Timnas Indonesia, Penuh Talenta Muda Cemerlang hingga Gol Manjakan Mata

Dalam video yang diunggah ke Instagram pribadinya, Ivan Gunawan mengaku sampai menangis saking bangga dan senang saat melihat Putri tampil di atas panggung America's Got Talent.

Terlebih, pria yang akrab dengan nama Igun itu sudah tahu dan mengenal Putri sejak lama, saat Putri baru meniti karier. Ke depannya, Igun berharap karier Putri bisa sukses.

Putri

Photo :
  • 1486733

"Kenapa saya nangis, karena saya terharu banget ngelihat aksi Putri di America's Got Talent. Suaranya luar biasa banget, aku tahu Putri dari dia kecil dari dia mengawali kompetisi akhirnya dia sampai ke America's Got Talent, dan dapat Golden Buzzer," kata Ivan Gunawan dikutip VIVA, Jumat, 9 Juni 2023. 

"Aku sebagai salah satu juri Indonesia's Got Talent bangga banget sama Putri. All the best untuk kamu dan karier kamu ke depan. I love you," tambahnya.

Selain Ivan Gunawan, Baim Wong juga ikut menangis saat menyaksikan penampilan Putri di atas panggung America's Got Talent.

Ayah dua anak itu mengunggah video Putri saat tampil. Kemudian, ia berterima kasih karena Putri telah memberi banyak pelajaran dan mengharumkan nama bangsa Indonesia. 

"Nangis,nangis dan nangis lg liat ini..Berkali2 nangis liat ini.. Ga ada kekurangan di diri km, Allah memberikan kamu banyak kelebihan,” tulis Baim Wong.

“Karena kamu melihatnya dari arah yg berbeda. Banyak pelajaran yg saya dapat, terima kasih Putri. Bangga bgt sm km !!! Dan terima kasih sudah membawa nama," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya