Ngaku Tak Punya Uang, Keluarga Inge Anugrah Ternyata Sultan Sejak Lahir

Inge Anugrah.
Sumber :
  • Instagram

Jakarta  – Beberapa waktu lalu, Inge Anugrah mengaku tidak memiliki tabungan selama 17 tahun membina rumah tangga dengan Ari Wibowo. Hal ini karena Inge Anugrah tak mempunyai banyak penghasilan selama menjadi istri Ari dan lebih fokus mengurus kedua anaknya. 

Effort Banget, Begini Proses Lamaran Brandon Salim dan Dhika Himawan yang Penuh Kejutan

Meski saat ini tidak memiliki banyak uang, Inge Anugrah ternyata lahir dari keluarga tajir melintir. Dalam wawancara di kanal YouTube Richard Lee, Inge mengaku bahwa ketika dirinya masih duduk di bangku kelas satu SMA, dia dipindahkan ke sekolahnya ke Kanada

Hal tersebut bukan tanpa alasan, Inge dipindahkan sekolahnya karena kerusuhan 1998 pecah di Jakarta hingga tidak bisa dikendalikan dan membahayakan Inge. Kepindahan Inge ke Kanada juga menunjukkan bahwa dirinya tidak hidup kekurangan. 

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Inge

Photo :
  • 1486377

"Zaman kerusuhan 98 aku langsung diterbangin ke Kanada," ungkap Inge Anugrah.

Ayah Chandrika Chika Bantah Anaknya Pakai Narkoba Setahun: Ambil Berita Langsung dari Sumbernya

Dr Richard Lee bahkan kaget dengan kemampuan orang tuanya. Sebab, bisa membawanya pergi ke Kanada ketimbang Singapura. "Berarti orang tua kamu orang mampu dong? Ya mampu dong kuliahin langsung ke Kanada, bukan lagi di Singapura," sahut Richard Lee.

Menariknya, Inge Anugrah selama di Kanada juga tidak bekerja. Karena itulah Dr. Richard Lee menyebut bahwa sosok orang tua Inge Anugrah adalah seorang Sultan.  "Di Vancouver gak boleh. Kalau internasional student gak boleh. Tapi aku volunteer. Di perpustakaan di sunday school. Tapi gak di gaji," jelasnya.

Inge

Photo :
  • 1486376

Sementara itu, Inge Anugrah menceritakan bahwa di Kanada dia mengambil studi psikologi. Dirinya menyelesaikan pendidikan jenjang S1 selama tiga tahun. Setelah kuliah, sang ibu meminta supaya Inge Anugrah kembali ke Indonesia. 

Namun, bukan kembali ke Indonesia, Inge Anugrah memilih untuk melanjutkan studi S2 di Melbourne Australia. "Pengen belajar. Mirip-mirip yang kayak Vancouver. Ternyata ada Melbourne yang mirip. Pindah ke sana buat ambil s2 aku," ucapnya.

Seperti diketahui, Inge Anugrah telah memantapkan hatinya untuk memilih bercerai dari sang suami, Ari Wibowo. Setelah bercerai nanti, Inge Anugrah juga diketahui akan keluar dari kediaman mewah Ari dan memilih tinggal di kos-kosan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya