Jadi Mualaf, Antonio Dedola Beberkan Agama Saat Ini Usai Pisah dari Nikita Mirzani

Nikita Mirzani dan Antonio Dedola
Sumber :
  • Instagram @toni.dedola

VIVA Showbiz – Cerai dari Nikita Mirzani, publik pun langsung mempertanyakan agama yang saat ini dianut oleh Antonio Dedola. Sebab diketahui bahwa pria yang akrab disapa Toni itu memilih untuk mualaf sesaat sebelum menikah dengan Nikita Mirzani. 

Mengenal Agama Sikh, Keyakinan yang Dianut Bunga Zainal dan Anak-anaknya

Hal tersebut pun sontak saja membuat warganet penasaran mengenai agama apa yang saat ini dianut oleh pria asal Jerman tersebut. Hal tersebut diketahui karena Antonio Dedola dan Nikita Mirzani sudah berpisah. 

Rasa penasaran seorang warganet tersebut diungkapkan kepada Antonio Dedola dalam fitur ‘Ask me a question’ di Instagram Story @toni.dedola baru-baru ini. "Apakah kamu masih seorang muslim," tanya warganet tersebut dalam bahasa Inggris.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Nikita

Photo :
  • 1481123

Toni pun langsung memberikan jawaban tegas soal agamanya saat ini. Dia mengaku bahwa bukan kali pertama mendapat pertanyaan terkait agamanya. Dengan bangga dia mengatakan bahwa Toni masih mempertahankan agamanya meski sudah berpisah dari Nikita Mirzani. 

Usai Memilih Mualaf, Davina Karamoy Belum Siap Kenakan Hijab

Sebab, Antonio Dedola menegaskan bahwa dirinya memilih pindah agama bukan karena Nikita Mirzani melainkan karena keinginan dan keyakinan diri sendiri. Sebab, beberapa waktu lalu saat dirinya pindah agama banyak yang menduga karena mau menikahi Nikita Mirzani.

"Saya sering mendapatkan pertanyaan semacam ini, dan saya ingin menjelaskan bahwa saya tidak memilih agama ini karena orang lain, tetapi karena saya dengan sungguh-sungguh percaya bahwa Islam adalah kebenaran," papar dia.

Nikita

Photo :
  • 1475019

Nikita Mirzani sendiri memberi tahu kepada publik bahwa Antonio Dedola merupakan seorang mualaf dan sudah menikah siri dengan justru saat mantan suaminya itu meninggalkan rumah. Sebelum itu, Nikita Mirzani hanya mengungkap bahwa Antonio Dedola baru melamar dirinya bertepatan dengan perayaan ulang tahun lelaki asal Jerman tersebut. 

Menariknya, meski Nikita dan Toni sudah berpisah, putri sulung Nikita Mirzani yang bernama Lolly lebih memilih Antonio Dedola daripada ayah kandungnya. Hal tersebut karena Lolly sudah kehilangan sosok ajak sejak dulu. 

Anak Nikita Mirzani itu mengaku bahwa dirinya hanya sekali bertemu dengan ayah kandungnya. Hal tersebut sempat diungkap Lolly melalui Instagram Story saat membalas pesan warganet soal dirinya bertemu dengan ayah kandung setiap bulan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya