Wanita Idaman Jeffry Waworuntu Ternyata Bukan Ruth Sahanaya, Begini Ciri-Cirinya

Ruth Sahanaya.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

JAKARTA – Jeffry Waworuntu dan Ruth Sahanaya merupakan salah satu pasangan selebriti yang  adem ayem dan jarang diterpa gosip miring. Keduanya menikah pada tahun 1994, dengan kata lain mereka sudah membina rumah tangga selama 28 tahun lamanya.

Nikita Willy Ungkap Sifat Asli Indra Priawan Sebelum Menikah

Membangun rumah tangga yang kokoh selama puluhan tahun tentu bukan hal yang mudah bagi keduanya. Mereka tak jarang menemui pertengkaran-pertengkaran kecil namun kembali baik lagi beberapa saat kemudian.

Ruth

Photo :
  • 1456111
Beby Tsabina Resmi Dilamar! Potret Kemesraan Bio One dan Kekasih Jadi Sorotan

Jeffry Waworuntu baru-baru ini mengungkapkan bahwa Ruth Sahanaya sebenarnya bukanlah sosok wanita yang ia idamkan.

"Untuk memilih (pasangan), sebetulnya dia bukan tipe aku," kata Jeffry Waworuntu, mengutip YouTube Melaney Ricardo, Kamis 8 Juni 2023.

Foto Kencan Beredar, Bright Vachirawit dan Nene Pornnapan Santer Digosipin Pacaran

Jeffry menjelaskan bahwa ia sebenarnya sangat suka melihat wanita dengan bentuk tubuh yang tinggi, langsing, dan proporsi yang pas seperti pramugari. Akan tetapi, ciri-ciri fisik yang ia idamkan itu sangat berbeda dengan diri sang istri yang cenderung bertubuh pendek dan berisi.

"(Tipenya) tinggi, minimal cantik luar dalam. Pas ketemu sama dia, kok enak orangnya, ngobrol sampai (nyambung), tapi belum setinggi yang gue inginkan," katanya.

Menurut Jeffry, setiap manusia pasti memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Meskipun Ruth Sahanaya tidak punya fisik seperti wanita idamannya, tetapi sang diva punya sifat yang cocok dengan diri Jeffry.

"Tuhan itu adil dalam menciptakan manusia, mungkin tidak cantik, tidak tinggi, tapi punya karakter yang luar biasa. Jadi, setiap gue ngomong sama Ute, dia itu menginspirasi gue," lanjutnya.

Jeffry

Photo :
  • 109854

Jeffry Waworutnu dan Ruth Sahanaya menikah di bulan Mei 1994. Dari pernikahan itu, mereka telah dikaruniai dua orang anak yang bernama Nadine Emanuella Waworuntu dan Amabel Odelia Waworuntu.

Ruth Sahanaya pernah menulis buku yang berisi perjalanan rumah tangganya dengan Jeffry pada 2015 lalu. Dalam buku tersebut, Ruth juga mengungkap salah satu titik terendah dalam hidupnya yakni momen dimana pernikahannya yang telah berusia 21 tahun ia jalani bersama Jeffry Waworuntu tergoncang. Kala itu ia mengaku hampir menyerah. 

Jeffry juga mengatakan momen di mana ia mengorbankan karier beraktingnya dan memilih untuk berada di belakang panggung menjadi manajer dan mendukung Uthe juga dijelaskan secara panjang lebar di buku itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya