3 Fakta Kecelakaan yang Dialami Pedangdut Difarina Indra

Difarina Indra
Sumber :
  • Instagram @difarina_reall

Jakarta – Peristiwa tak menyenangkan menimpa penyanyi dangdut Difarina Indra yang mengalami kecelakaan di Tol Jombang pada Rabu, 7 Juni 2023. Pada saat kejadian, mobil yang ditumpangi oleh pedangdut asal Jawa Timur itu diketahui melaju dari arah Gresik menuju Madiun. Berikut ini fakta-faktanya yang telah dirangkum oleh VIVA. 

Pernah Viral, Bocah Penjual Snack di Pontianak Meninggal karena Kecelakaan Usai Berjualan

1. Mengalami pecah ban

Kondisi

Photo :
  • 1486925
Jirayut Ungkap Alasan Kariernya yang Mandek di Negara Asalnya

Mobil mobil jenis Toyota Innova Zenix dengan nomor polisi (nopol) S 101 FA yang ditumpangi oleh sang pedangdut dengan tiga orang temannya itu diketahui mengalami pecah ban di bagian sebelah kanan belakang di km 703+400/B Ruas Tol Jombang - Mojokerto (Jomo). Sehingga mobil tersebut kemudian menabrak guardrail tol hingga ringsek dan rusak parah, terutama di bagian depan karena kehilangan kendali saat melaju. 

"Saat melintas di KM 703 400 jalur B Ruas Tol Jo-mo, mengalami pecah ban mobil sebelah kanan belakang sehingga mobil hilang kendali dan menabrak Guardril sebelah kiri pembatas jalan tol," terang Kanit 3 PJR Polda Jatim, AKP Imam SR yang dikutip dari VIVA Malang pada Kamis, 8 Juni 2023. 

Bukan Jadi Penyanyi Dangdut, Cita-cita Jirayut Ternyata Mendambakan Pekerjaan Ini

2. Mobil melaju dengan kecepatan sedang

Difarina

Photo :
  • 1486933

Saat mengalami kecelakaan di dalam jalan tol, mobil dalam kecepatan sedang dari arah Gresik menuju Madiun. Kini barang bukti kendaraan yang terlibat laka lantas tunggal itu juga telah dievakuasi ke pos 684 oleh pihak kepolisian. 

3. Semua penumpang selamat

Difarina

Photo :
  • 1486945

Dalam kecelakaan itu, beruntungnya semua penumpang, termasuk Difarina Indra selamat dari maut. Sang pedangdut sendiri tak mengalami luka, namun satu temannya mengalami luka ringan seperti lecet di bagian tangan dan kakinya. 

"Korban jiwa nihil, hanya satu orang penumpang yang mengalami luka ringan. Ya cuman pingsan," tuturnya. 

Difarina juga mengabarkan melalui Instagram Story-nya bahwa ia dan penumpang lainnya dalam mobil yang mengalami kecelakaan tersebut selamat dan dalam kondisi yang tidak parah. 

“Trimksh semunya, atas doanya Maaf ngga bisa bls satu persatu Alhamdulillah aku dan semua yang dimobil selmat dan tidak ada luka yang parah,” tulis Difarina di Instagram @difarina_reall.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya