Istri Dikabarkan Suntik Hormon, Ini Tanggapan Aming

Aming
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Pernikahan Aming dengan istrinya, Evelyn Nada Anjani menjadi kontroversi. Selain diisukan menikah sesama jenis, Evelyn juga diragukan status jendernya hingga sempat dikabarkan menjalani suntik hormon.

Ingin Jadi Dosen, Aming Berencana Kuliah S2

Mengenai kabar tak sedap tersebut, Aming tak mau ambil pusing. Menurutnya, Evelyn yang berhak menjawab hal itu.

"Kalau itu, gua enggak punya kapasitas apa-apa untuk menjawab, gua menghargainya. Kalau orang hidup di negara maju, mereka dibebaskan untuk bertanggung jawab terhadap apa yang mereka lakukan. Gua kenal sama dia baru satu tahun, gua menghargai dia sebagai partner hidup dan istri gua," tutur Aming saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis, 23 Juni 2016.

Heboh Penampakan Terbaru Mantan Istri Aming

Bahkan Aming mengaku tak banyak bertanya soal hal itu kepada sang istri. Itu karena komedian ini menghargai apapun masa lalu Evelyn.

"Yang penting sekarang adalah masa depan. Jadi, nunggu orang yang bersangkutannya (Evelyn) yang ngomong. Gua respect sama dia," tutur pemain film Get Married tersebut.

Aming Tampil Macho Dibilang Mirip Chicco Jerikho

Pria berambut gondrong juga menjelaskan, masih banyak hal yang tak diketahui mengenai istrinya, sehingga dia tak ingin terlalu banyak berkomentar untuk menghindari kesedihan wanita yang dinikahinya pada 4 Juni 2016 lalu.

"Kalau gua ditanya, memang gua tahu, tapi enggak setahu itu, karena yang ngalamin semuanya kan dia (Evelyn). Kalau gua kasih statement takutnya memberatkan dan menyudutkan dia. Apalagi dia tahu suaminya selalu dimonitoring, suka dikepoin," kata pemilik nama lengkap Aming Sugandhi tersebut.

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya