Arifin Putra Prihatin dengan Tragedi Bom Solo

Arifin Putra
Sumber :
  • al amin/VIVALIFE

VIVA.co.id – Aktor Arifin Putra prihatin dengan tragedi bom yang terjadi di Arab Saudi dan Mapolresta Surakarta. Ia juga bingung dengan kejadian tersebut, pasalnya hal mengerikan itu terjadi di bulan suci dan mendekati hari kemenangan.

Arifin Putra Bicara Pernikahan

"Tindakan seperti ini tidak bisa dibenarkan. Buat gue itu satu kegilaan saja. Bikin gue bingung juga. Ini kan bulan suci untuk umat Islam di seluruh dunia tapi kenapa kalian malah melakukan tindakan kekerasan seperti ini," kata Arifin saat diwawancara di Blok M Square, Jakarta, Selasa, 5 Juli 2016.

Menurut Arifin tujuan adanya teror merupakan ancaman agar orang-orang tidak merasa aman di manapun mereka berada. Maka dengan menjalani aktivitas seperti biasa salah satu bentuk perlawanan kepada mereka.

Biasa Jadi Antagonis, Arifin Putra Perankan Pria Penurut di Film Baru

"Kalau kita ikutkan kemauan mereka, buat takut, ya tidur di rumah saja," ujarnya.

Arifin juga menyerahkan hidupnya pada yang Maha Esa. Ia memilih menjalani aktivitas seperti biasa tanpa takut berlebihan karena kejadian tersebut.

Saling Dukung, Serunya Bintang Film Ahok dan Hanum Nonton Bareng

"Jadi pada dasarnya apa yang gue jalankan gue serahkan ke yang Maha Kuasa saja. Pokoknya hidup kita di tangan Dia dan hanya Dia yang tahu kapan kita pulang," ucapnya.
 

Rembulan Tenggelam di Wajahmu

Rembulan Tenggelam di Wajahmu, Memahami Hubungan Manusia dan Tuhan

Film Rembulan Tenggelam di Wajahmu tayang mulai 12 Desember 2019.

img_title
VIVA.co.id
4 Desember 2019