Banyak Keluhan, Kosmetik Kylie Jenner Berperingkat Rendah

Lipstik Kylie Jenner
Sumber :
  • instagram.com/kylizzlesnapchats

VIVA.co.id – Kylie Jenner akhirnya buka suara terkait hasil penilaian Better Business Bureau yang memberi peringkat F untuk produk Kylie Lip Kits yang dikeluarkan perusahaan kosmetiknya, Kylie Cosmtetics karena banyaknya keluhan dari para konsumen.

Jadi Miliuner Muda, Ini Daftar Benda Mewah Koleksi Kylie Jenner

Menurut laporan beberapa media, setelah dikeluarkannya peringkat tersebut Selasa lalu, peringkat itu sebelumnya sempat diubah menjadi C, kemudian menjadi B-, lalu menjadi tidak ada sama sekali. Better Business Bureau menyatakan di hari berikutnya bahwa Kylie Cosmetics saat ini tidak memiliki peringkat. Pernyataan itu melanjutkan, sebelumnya kosmetik Kylie memiliki peringkat F karena keluhan yang tidak terselesaikan serta beberapa keluhan lainnya terkait masalah pengiriman barang.

Menurut laman E! News, perusahaan Kylie diketahui tengah bekerja sama dengan BBB untuk mengatasi keluhan-keluhan tersebut dan peringkat yang baru akan dikeluarkan setelah dilakukan peninjauan.

Kylie Jenner Jualan Kosmetik di Bandara, Tapi Caranya Gak Biasa

Di tengah polemik itu, Kylie dalam situs pribadinya menyatakan, "Kalianlah yang membuat saya terus maju dan termotivasi setiap hari untuk membuat Kylie Cosmetics menjadi yang terbaik.”

“Saya terus belajar dan saya hanya ingin membuat semua orang senang. Karena banyak sekali dari kalian yang berbicara, saya bersemangat sekali untuk mengatakan bahwa Better Business Bureau sudah melihat fakta-faktanya dan mengubah peringkatnya," lanjut Kylie.

Ratu Bisnis Kecantikan Kylie Jenner Luncurkan Skin Care Baru

Bintang reality show Keeping Up With the Kardashian itu mengklaim, kalau dia sudah berhasil menjual jutaan produk Lip Kits dan keluhan apapun yang diterima perusahaannya telah ditangani dengan cepat.

"Saya lelah melihat banyak orang yang menyerang bisnis saya. Saya mencintai segalanya mengenai Kylie Cosmetics dan akan melakukan apa saja dengan kekuatan saya untuk melindungi dan meningkatkannya setiap hari dan membuat kalian semua senang."

"Saya tidak ingin menanggapi para hater, tapi kalian berhak mendapat jawaban dan mengetahui kebenarannya. Saya cinta kalian dan meminta maaf kepada siapapun yang merasa ingin memberikan keluhan dan tidak mendapatkan pelayanan yang semestinya," ujar Kylie dalam pernyataan yang sama.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya