Jadi Miliuner Muda, Ini Daftar Benda Mewah Koleksi Kylie Jenner

Kylie Jenner
Sumber :
  • Instagram Kylie Jenner

VIVA – Kylie Jenner masuk dalam daftar miliuner termuda dunia versi majalah Forbes. Di usianya yang ke 21 tahun, penghasilan perusahaannya Kylie Cosmetics diperkirakan bisa menghasilkan uang hingga USD900 juta atau setara dengan Rp12 triliun.

Kylie Jenner Tampil Sensasional dengan Gaun Berkepala Singa Besar di Shiaparelli Show

Perempuan muda ini menjadi pebisnis yang tangguh dan dikenal berani. Dia  menjual setengah sahamnya dan meraup $ 600 juta atau setara dengan Rp 8,4 T. Pundi-pundi uang lainnya berasal dari reality show Keeping Up with The Kardashians, yang menghasilkan $ 30 juta atau Rp 424 M di tiap episodenya.

Ibu satu anak ini juga mendapatkàn penghasilan yang sangat besar dari mengiklankan produk di instagram senilai $ 1 juta atau setara Rp14 miliar untuk setiap postingannya. Tak heran, adik tiri Kim Kardashian ini memiliki benda mewah mulai dari perhiasan mahal, mobil, rumah besar hingga perlengkapan anak yang bernilai tinggi.

Kylie Jenner Pamer Foto Pakai Bikini Gambar Puting, Banjir Komentar

Dilansir dari laman Business Insider, Senin 25 November 2019, gaya hidup super mewah sang Kylie Jenner mulai dari koleksi mobil, jet pribadi, rumah, salon mewah, perhiasan, sampai dengan perlengkapan anak yang tidak biasa.

Baca juga: Selalu Disorot Media, Kim Kardashian Empati dengan Nasib Meghan Markle?

Kylie Jenner Pakai Cincin Rp4,2 M Pemberian Travis Scott, Tunangan?

Koleksi mobil mewah Jenner dimulai dari Mercedes Benz G-Wagonwarna hitam sebagai kado ulangtahun ke 16. Tak berhenti di situ, kekasih Tyga ini juga merombaknya dengan warna orange, dan merogoh kocek USD10 ribu atau setara Rp 141 juta. Lalu, Lamborghini Aventador oranye USD400 ribu atau setara dengan Rp5 miliar.

Kylie Jenner juga memiliki mobil Mercedes-Benz G 550 SUV dengan warna merah marun yang kisaran harganya dimulai dari USD227,300 atau setara Rp3 miliar. Bahkan, saat merayakan ulang tahunnya yang ke 19, Dia membeli mobil Land Rover seharga USD200 ribu atau setara Rp2 miliar.

Kylie Jenner

Tak ketinggalan, Tyga memberinya sebuah mobil Mercedes Maybach dengan kisaran harga $ 169,595 (Rp 2 m). Keduanya juga memiliki mobil sepasang Ferrari, 458 Italia Spider dan 488 spider. Koleksi lainnya, LaFerrari yang diberikan oleh Travis Scott, serta Rolls Royce, dan jangan lupa, mobil Bentley Bentayga ada di garasinya.

Koleksi mobil tersebut tentunya tak sembarangan ia tempatkan. Deretan mobil mewah itu tersusun rapi di dalam mansion mewah seluas 1.226 meter persegi seharga USD12 juta atau Rp169 miliar di Hidden Hills, California, Amerika Serikat.

Untuk melakukan sebuah perjalanan, Kylie Jenner bukan hanya bisa mengendarai mobil sport. Dia juga kerap menggunakan jet pribadi dengan ExecuJet. Untuk melakukan penerbangan dari Los Angeles ke New York saja, uang yang dikeluarkan bisa mencapai USD62 ribu atau kira-kira Rp876 juta.

Tampil cantik setiap hari pun bukan urusan sulit, sebab Kylie juga ‘menyimpan’ uangnya dengan berkunjung ke salon mewah guna memiliki kuku yang indah dan terawat. Hal ini didapatkannya dari rutin melakukan manicure di Britney Tokyo, LA. Untuk dua jam melakukan menicure, cukup membayar USD125 saja atau Rp1,7juta.

Perhiasan juga menjadi bagian dari hidup Kylie. Ia memakai cincin rose gold dari Shay Fine Jewelry seharga USD7 ribu atau setara Rp7 miliar. Ada juga cincin One Love seharga USD8,800 atau Rp9 miliar, gelang Cartier Love seharga USD5 ribu atau Rp6 miliar. Serta Rolex Pearlmaster 34 seharga USD 53 ribu atau Rp6 miliar.

Pengkapan anak mewah juga menjadi aset miliuner muda tersebut. Stormi menjadi satu-satunya anak Kylie yang kerap menerima barang mewah darinya. Gendongan bayi yang dipakai bermerk Gucci seharga USD 820 atau Rp11 juta. Ada pula baby stroller bermerk Fendi seharga USD12.500 setara Rp1 miliar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya