Make-up Artist Kim Kardashian Timbun Kosmetik Kylie Jenner

Mario Dedivanovic
Sumber :
  • Instagram Mario Dedivanovic

VIVA – Sebagai salah satu make-up artist andalan keluarga Kardashian dan Jenner, Mario Dedivanovic tentunya memiliki persediaan make-up yang banyak. Tidak dimungkiri, pria berusia 34 tahun ini pastinya memiliki lini make-up baik dari KKW Beauty milik Kim Kardashian dan Kylie Cosmetics milik Kylie Jenner.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Pria yang pernah menjadi brand ambasador merek kosmetik Anastasia Beverly Hills itu ternyata tak selalu menggunakan lini kosmetik kakak beradik tersebut. Dia lebih memilih menyimpan dan menimbunnya karena diprediksi bakal menjadi barang berharga suatu hari nanti.

"Aku menimbun kosmetik Kylie. Aku suka kemasannya. Menurutku, sangat lucu,” ujar Mario seperti dilansir dari People, Rabu, 27 Desember 2017.

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Dia mengungkapkan, melakukan hal itu untuk mengantisipasi bahwa kosmetik tersebut suatu saat nanti akan menjadi langka. Mario memprediksi bahwa label itu akan menjadi salah satu barang incaran kolektor produk kecantikan.

"(Untuk merek Kylie Cosmetics), aku hanya menggunakan gel liner dan kit make-up," ujarnya.  

Kim Kardashian dan Odell Beckham Jr. Kepergok Jalan Bareng Usai Hadiri Pesta

Mario mengaku bahwa dia tidak akan berbagi kosmetik kesayangannya itu dengan keluarganya. Kylie Cosmetics baginya akan menjadi koleksi yang menyenangkan pada tahun 2018.

Mario telah berperan besar dalam mempercantik klan Kardashian dan Jenner. Dia mengubah penampilan istri Kanye West dari sangat glamor menjadi lebih simpel sekaligus mewujudkan mimpi Kim untuk memiliki lini kosmetik sendiri.

"Tahun depan, 2018 akan menjadi 10 tahun bekerja sama (dengan Kim). Kami sudah saling memberi pengaruh soal kecantikan dalam 10 tahun terakhir, sehingga koleksi ini akan mencerminkan hal itu,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya