Kylie Jenner dan Tiga Saudari Tiri Saingan Jualan Kosmetik

Kim Kardashian dan Kylie Jenner
Sumber :
  • Kylie Jenner Instagram

VIVA – Wanita dari klan Kardashian dan Jenner bakal mendominasi industri kecantikan dunia. Setelah Kylie Jenner sukses dengan lini kosmetiknya, Kylie Cosmetics, ketiga kakak tirinya pun ikut terjun di bisnis serupa.

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Kim Kardashian baru saja meluncurkan lini kosmetik dengan nama KKW Beauty, dan Kourtney serta Khloe juga segera memiliki lini kosmetik sendiri. Khloe kabarnya akan segera punya lini kosmetik dengan nama KOKO Kollection by Khloe Kardashian dan KOKO Kollection.  

Dikutip dari Nine.com, Kamis, 25 Januari 2018, tidak ada detail soal lini kosmetik yang bakal diluncurkan tersebut, namun sepertinya kerajaan kosmetik klan Kardashian ini sudah di depan mata. Sementara, anak tertua di klan Kardashian, Kourtney diketahui pada awal pekan ini telah mengajukan izin untuk merek dagang kosmetiknya dengan nama Kourt.

Kim Kardashian dan Odell Beckham Jr. Kepergok Jalan Bareng Usai Hadiri Pesta

Hal itu menimbulkan spekulasi bahwa wanita berusia 38 tahun itu hanya tunggu waktu untuk meluncurkan lini kecantikannya. Jika kabar itu benar maka Koko dan Kourt akan menambah daftar selebriti yang terjun ke bisnis kecantikan dan siap bersaing dengan lainnya, termasuk kedua saudarinya.

Mengenal PicoCARE 450, Treatment Langganan Beyonce Hingga Kim Kardashian

Sebelumnya adik termuda mereka, Kylie Jenner sukses dengan lini kosmetiknya, di mana lip kits Kylie Cosmetic selalu laris manis setelah dirilis. Begitu juga Kim Kardashian dengan produk contouring kits KKW Beauty miliknya yang banyak penggemarnya.

Sebelum berencana meluncurkan produk kosmetik sendiri, Khloe pada Juni tahun lalu telah menciptakan produk lip kits untuk Kylie Cosmetics. Karena itu, lini kosmetik yang bakal diluncurkan Khloe dan Kourtney ini sangat ditunggu pecinta kecantikan di dunia.  

Kylie Jenner dan Timothee Chalamet.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Kylie Jenner dan Timothee Chalamet diketahui tengah menjalin asmara. Di tengah jalinan asmara mereka yang sudah memasuki satu tahun, santer terdengar Kylie Jenner hamil

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024