Bukti Baru Celana Dalam Korban Kasus Pemerkosaan Artis Korea

Park Yoochun dilaporkan atas kasus pelecehan seksual.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA.co.id – Kepolisian Gangnam, Korea Selatan terus melakukan penyelidikan terhadap kasus dugaan kekerasan seksual yang menjerat artis top Korea, Park Yoochun. Bukti kasus ini celana dalam salah satu korban yang diketahui bernama Lee. Polisi pun menemukan bukti baru dari pakaian dalam milik korban tersebut.

Artis Park Yoochun Bicara Soal Tuduhan Pemerkosaan

Setelah melalui investigasi dan analisis, polisi memberikan penjelasan bahwa DNA yang ditemukan di celana dalam Lee cocok dengan Yoochun. Dengan demikian, memang benar telah terjadi hubungan seks antara Yoochun dan Lee. 

Meski demikian, seperti dilansir dari Koreaboo, bukti tersebut dianggap belum cukup kuat untuk menjerat personel boyband JYJ tersebut. Sejauh ini, belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak kepolisian seputar kasus tersebut.

Kasus Dugaan Pemerkosaan Artis Top Korea Akhirnya Terungkap

Seperti diberitakan sebelumnya, Yoochun terjerat skandal seks setelah Lee melaporkan aktor yang juga penyanyi itu ke polisi. Lee menyatakan bahwa Yoochun melakukan penyerangan seksual terhadap dirinya. 

Ia mengaku diperkosa bintang drama Sungkyunkwan Scandal di kamar mandi sebuah tempat hiburan dewasa. Kasus ini langsung menjadi sorotan. 

Klaim Diperkosa Artis Top Korea, Wanita Ini Ditangkap

Satu persatu wanita muncul. Mereka ikut melaporkan Yoochun dengan kasus yang sama. Hingga saat ini, terdapat enam wanita yang mengaku menjadi korban pemerkosaan Yoochun. 

Para wanita tersebut mengklaim diperkosa Yoochun di kamar mandi. Yoochun masih membantah pernyataan para wanita tersebut. Yoochun sendiri sudah lima kali menjalani pemeriksaan di kantor polisi. Terakhir adalah pada Selasa, 5 Juli 2016 lalu. 

Menurut sumber, sorotan tajam terhadap skandal tersebut dan juga pemeriksaan berulang-ulang di kantor polisi membuat Yoochun stres dan frustasi. "Ia tak bisa menutupi emosi dan terus menangis," ujar sumber.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya