Fakta Baru Kasus Pemerkosaan Artis Top Korea

Park Yoochun
Sumber :

VIVA.co.id – Kasus dugaan pemerkosaan yang melibatkan Yoochun menggegerkan publik Korea Selatan. Dilaporkan terdapat enam orang wanita yang menjadi korban pemerkosaan artis top Negeri Kimchi tersebut. Keenam wanita itu mengaku diperkosa Yoochun di kamar mandi. Namun, hanya empat wanita yang melaporkannya. 

Kasus Dugaan Pemerkosaan Artis Top Korea Akhirnya Terungkap

Kasus ini membuat kepolisian Gangnam bekerja keras melakukan investigasi. Setelah melakukan penyelidikan dan juga pemeriksaan terhadap Yoochun, pihak kepolisaan menyatakan tak ada kekerasan seksual dari kasus ini. Yoochun bebas dari tuduhan pemerkosaan.

Pihak kepolisian Gangnam menyatakan, sulit menemukan adanya unsur paksaan dalam hubungan antara Yoochun dan para pelapornya. Baik dari keterangan pelapor sebagai korban, Yoochun, dan juga para saksi karena tidak bukti kekerasan atau ancaman di sana.

Klaim Diperkosa Artis Top Korea, Wanita Ini Ditangkap

Meski demikian, seperti dilansir dari Koreaboo, Yoochun belum bisa bernapas lega. Polisi tetap menyelidiki kasus ini. Polisi menganggap kasus ini sebagai prostitusi dan penipuan. 

Polisi berhasil memperbaiki ponsel salah satu wanita yang melaporkan Yoochun. Dalam ponsel tersebut, polisi menemukan percakapan antara si wanita dengan temannya. Percakapan itu terjadi di malam si wanita bercinta dengan personel boyband JYJ tersebut.

Inikah Wanita di Kasus Pemerkosaan Lee Jin Wook?

Dalam percakapan tersebut, si wanita mengklaim bercinta dengan Yoochun. Mereka sudah menyepakati harga, tetapi Yoochun tidak membayar. 

Pesan ini menurut polisi cukup sebagai bukti untuk membawa masalah ini sebagai kasus prostitusi dan penipuan serta transaksi seks. Terkait hal tersebut, Yoochun membantah tuduhan telah melakukan penipuan dan juga membeli seks. 

Park Yoochun.

Artis Park Yoochun Bicara Soal Tuduhan Pemerkosaan

Sejumlah wanita mengaku diperkosa oleh aktor Korea ini.

img_title
VIVA.co.id
18 Juli 2017