Park Yoochun Bebas dari Semua Tuduhan Pemerkosaan?

Park Yoochun
Sumber :

VIVA.co.id – Setelah menjalani pemeriksaan oleh pihak kepolisian, dilansir Allkpop, Park Yoochun dinyatakan bebas dari empat tuduhan pemerkosaan yang dilayangkan padanya.

Gara-gara Kasus Narkoba, Park Yoochun Dilarang Tampil di MBC

Pihak kepolisian Gangnam menyatakan, sulit menemukan adanya unsur paksaan dalam hubungan antara Park Yoochun dan para pelapornya. Baik dari keterangan pelapor sebagai korban, Park Yoochun, dan juga para saksi karena tidak bukti kekerasan atau ancaman di sana.

Berdasarkan hal tersebut, pihak polisi menyatakan Park Yoochun bersih dari empat kasus yang dituduhkan padanya. Kini, kasus tersebut akan dilimpahkan ke pihak kejaksaan pada 14 atau 15 Juli mendatang.

Tangis Park Yoochun Pecah di Sidang Putusan

Sebelumnya, polisi telah menemukan kecocokan DNA Park Yoochun dengan DNA pria yang ada di celana dalam pelapor pertama sebagai bukti. Meski ditemukan kecocokan, namun pengacara menyatakan sulit untuk mengatakan jika kasus ini adalah pemerkosaan, karena tidak ada bukti kekerasan di dalamnya.

Park Yoochun, di hadapan awak media Korea, hanya mengucapkan permohonan maaf karena telah membuat banyak pihak khawatir dengan kasus ini. Ia tampak sangat pucat dan stres saat muncul di kantor polisi Gangnam.

Park Yoochun Dijatuhi Hukuman 2 Tahun Masa Percobaan

Belum ada pernyataan resmi dari C-JeS Entertainment sebagai agansi. C-JeS hanya ingin bicara jika sudah ada pernyataan resmi dari kepolisian.

Park Yoochun.

Nasib Park Yoochun, Mau Sapa Fans Malah Dipanggil Pengadilan Lagi

Nasib Park Yoochun usai sederet kasus hukumnya.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2020