Foto Masa Lalu Artis Cantik Korea Disorot

Seolhyun
Sumber :
  • Instagram.com/seolhyun.aoa

VIVA.co.id –  Salah satu artis Korea Selatan yang sedang naik daun adalah Seolhyun. Artis cantik ini sedang meroket kariernya. Ia menggeser sejumlah bintang ternama Korea dan menjelma menjadi bintang idola. Seolhyun laris manis menjadi bintang iklan dan membintangi drama. 

Fakta Terbaru Kehebohan Isu Foto Syur Seolhyun AOA

Kesuksesan tersebut membuat Seolhyun selalu menjadi sorotan. Banyak publik yang penasaran dengan kecantikan pelantun 10 Seconds ini. 

Beberapa di antaranya bahkan sempat meragukan kecantikan Seolhyun. Mereka berpikir kecantikan Seolhyun hasil operasi plastik.

Pemerintah Korea Selidiki Keaslian Foto Syur Seolhyun AOA

Tetapi, pendapat itu mendadak sirna, saat sejumlah foto masa lalu bintang drama Orange Marmalade ini beredar luas di dunia maya.

Seperti dilansir dari Koreaboo, foto-foto masa lalu Seolhyun yang beredar di dunia maya memperlihatkan sosok artis ini dari kecil hingga remaja. Dari foto-foto tersebut, terlihat kecantikan yang dimiliki personel girlband AOA ini sejak kecil. 

Foto Bugil Diduga Artis K-Pop Terseksi Beredar Luas

Foto-foto tersebut membuktikan bahwa Seolhyun memiliki kecantikan alami. Beberapa netizen setuju dengan pendapat tersebut. "Ia memang sudah cantik dari kecil," kata salah satu netizen. "Seolhyun menggemaskan," kata yang lainnya. "Wajahnya imut dan cantik," ujar yang lainnya. "Wajahnya tidak berubah, ia memang cantik alami," kata netizen lain.

Foto masa lalu Seolhyun

Seolhyun AOA

Seolhyun AOA Disebut Berulah Saat di Thailad

Wanita B yang mengarah pada Seolhyun juga merokok di kamar hotel.

img_title
VIVA.co.id
23 Juli 2020