Kudeta Turki Bikin Amel Carla Menunggu Dua Jam di Pesawat

Amel Carla bersama ibu dan kakaknya, Lintang Aqmarina
Sumber :
  • Diza Liane Sahputri/Viva.co.id

VIVA.co.id – Tidak hanya di Bandara Istanbul, Turki, namun juga pengalaman menegangkan dialami oleh Amel Carla dan keluarga saat terjadi upaya kudeta. Ternyata, saat hendak lepas landas (take off) membuat Amel dan keluarga menunggu selama dua jam di dalam pesawat.

Serial Teman Ngekost Ditonton Hampir 3 Juta Orang, Ini Kata Amel Carla

Usai semalaman menginap di bandara Istanbul, Turki, Amel dan keluarga akhirnya bisa segera boarding kembali. Namun kenyataannya, ketegangan masih harus dirasakan meskipun sudah berada di pesawat.

"Sudah lega pas bisa boarding, tahunya mesti nunggu lama juga dalam pesawat," ujar Rina, ibunda Amel, saat ditemui di kediamannya di kawasan Ragunan, Jakarta, Minggu, 17 Juli 2016.

Amel Carla Pernah Ketipu Belanja Online: Gak Sesuai Ekspektasi

Ternyata, pesawat Turkish Airlines yang ditumpangi tersebut harus menunggu selama dua jam sebelum akhirnya lepas landas. Menurut dia, hal tersebut sempat membuat Rina dan kedua anak gadisnya kembali ketakutan dan was-was.

"Ya kami ngiranya ada apa nih. Sempat was-was lagi. Aku duduk di dekat jendela, cek terus keadaan di luar," kata Rina.

Amel Carla Pamer Koleksi Bando, Jumlahnya Capai Ratusan

Namun, Rina berkata bahwa hal tersebut dilakukan pihak maskapai guna memastikan seluruh penumpang sudah menaiki pesawat. Selain itu, pihak maskapai memang benar-benar ingin memastikan keamanan pesawat menuju Indonesia. Untuk itu, Rina yang sempat panik akhirnya kembali pasrah dengan keadaan.

"Takutnya di pesawat juga ada bom, tapi ya sudah pasrah saja," ucapnya. (ase)

Amel Carla.

Curhat Amel Carla Debut Main Film Horor Malam Para Jahanam, Rasakan Hal Ini

Selain Amel Carla, film Malam Para Jahanam juga dibintangi oleh Harris Vriza, Aghniny Haque, Djenar Maesa Ayu, Daffa Wardhana, Teddy Syach, Zoul Pandjoul dan Mang Saswi.

img_title
VIVA.co.id
1 Desember 2023