Dituduh Gelapkan Uang Rp1,8 M, Ini Kata Delia Septianti

Delia Septianti.
Sumber :
  • Instagram @deliaseptianti

VIVA.co.id – Mantan vokalis Ecoutez, Delia Septianti dituding melakukan penipuan dan menggelapkan uang sekitar Rp1,8 miliar. Delia dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh seorang wanita bernama Amelia Abdurachman, Senin 18 Juli 2016. 

Ketakutan Terpendam Delia Septianti Sebelum Bercerai 

Amelia didampingi kuasa hukumnya, Devi Waluyo. Amelia mengaku mengenal Delia selama tujuh tahun. Awalnya, ia berniat tak ingin melaporkan artis tersebut. Namun kenyataan berbalik dari keinginan tersebut.

Saat dikonfirmasi soal tuduhan tersebut, Delia mengaku bingung namanya ikut terseret dalam dugaan kasus penipuan. Delia bahkan merasa hal itu sebagai pencemaran nama baik.

Delia Eks Ecoutez Bantah Cerai karena Suami Bangkrut

"Intinya itu pencemaran nama baik. Urusan bisnisnya sama suami saya, kok saya yang kena," kata Delia saat dihubungi melalui telepon, Senin, 18 Juli 2016.

Delia bersikukuh dirinya tak ada urusan dengan kasus tersebut. Ia juga mengungkapkan tak ada penipuan dalam kerja sama bisnis tersebut.

Delia Septianti Tak Sabar Ingin Menimang Anak

"Iya dia bisnis sama suami saya. Tapi kok saya yang dilaporkan. Saya jadi bingung. Bukan penipuan kok, semua ada bukti buktinya," kata Delia.

(mus)

Delia Septiani

Delia Septiani Pamer Single Terbaru, Suasana Hati

Delia siapkan lirik yang mudah dihapal.

img_title
VIVA.co.id
29 Juli 2019