Makanan yang Bikin Artis Cantik Korea Menangis Saat Diet

Soyu Sistar
Sumber :

VIVA.co.id – Melihat deretan artis dengan tubuh memukau sudah menjadi hal yang biasa terjadi. Terutama artis-artis Korea Selatan yang terkenal memiliki tubuh langsing dengan pinggang kecil. 

7 Trik Turunkan Berat Badan ala Idol Korea

Namun, banyak kisah di balik keindahan tubuh artis-artis Korea yang membuat sejumlah wanita iri. Kisah tersebut tak selalu menyenangkan.  Bahkan, beberapa selebriti terpaksa harus menjalani diet superketat atau ekstrem. Mereka menahan lapar dan juga meneteskan airmata.

Hal inilah yang terjadi pada artis cantik Soyou, yang bentuk tubuh seksinya dikagumi publik di negaranya. Dalam sebuah acara, penyanyi berusia 24 tahun ini mengaku pernah menjalani diet ketat dalam waktu singkat. Meski berhasil menurunkan berat badan hingga 8 kilogram, pelantun Some ini mengaku menyesal.

Rahasia Body Aduhai 6 Seleb Cantik Korea

"Saya memilih metode diet yang terburuk untuk menghilangkan 8 kilogram selama sebulan. Saya membatasi karbohidrat dan asupan garam ke tingkat paling ekstrem," ujarnya seperti dilansir Kpopherald.

Bahkan pemaksaan diri yang dilakukannya itu mampu membuatnya menangis. "Ibu teman saya memberiku sebuah semangka, tapi berpikir itu akan merusak dietku, saya menangis dengan semangka ada di kedua tanganku."

Begini Cara Soyu Sistar Pertahankan Tubuh Seksi

Soyou juga mengatakan apa saja yang menjadi makanannya, dan hal tersebut cukup mengejutkan. "Saya hanya makan empat telur puyuh tanpa kuningnya, susu rendah lemak, dan salad tanpa dressing apapun dalam satu hari."


 

Suzy.

4 Artis Cantik Korea Bertubuh Langsing, Dietnya Ekstrem Banget

Ada yang cuma makan kentang rebus dan dada ayam.

img_title
VIVA.co.id
22 Oktober 2018