7 Trik Turunkan Berat Badan ala Idol Korea

Seohyun SNSD
Sumber :
  • Instagram Seohyun SNSD

VIVA – Bagi para artis memiliki tubuh ideal dan terlihat sempurna adalah suatu keharusan. Mereka harus menjaga tubuh dan penampilan mereka agar menawan di depan publik. 

4 Artis Cantik Korea Bertubuh Langsing, Dietnya Ekstrem Banget

Idol Korea Selatan pun dituntut untuk selalu tampil sempurna di hadapan penggemar. Mereka rela 'berkorban' agar bisa tampil ideal dengan melakukan diet ketat. 

Bagi Anda yang ingin memiliki tubuh seperti mereka, begini cara para idol tersebut melakoni diet, yang mungkin bisa dicontoh, seperti dilansir Koreaboo:

Rahasia Body Aduhai 6 Seleb Cantik Korea

T.O.P

Lima Makanan Ini Haram Dikonsumsi Para Artis Korea

Bagi VIP (penggemar BigBang) pasti tahu bahwa si rapper tampan dan seksi ini dulunya sangat gendut. Tapi transformasinya hingga menjadi pria rupawan memberi motivasi pada banyak penggemar. Semua akan indah pada waktunya asal berusaha. 

T.O.P diketahui mengonsumsi kacang merah. Baik direbus atau pun berbentuk minuman. Kacang merah rebus akan mengurangi rasa lapar, sementara teh kacang merah mengandung banyak kalsium yang bisa mengeluarkan sodium dari tubuh. 

Heechul 

Anggota Super Junior ini memilih hanya mengkonsumsi tofu, yang diketahui mengandung protein cukup tinggi dan nutrisi lainnya. Dan, meskipun tofu ini cepat membuat kenyang, kandungan kalori di dalamnya cukup rendah. Heechul berhasil mengurangi berat badan hingga enam kilogram hanya dalam dua minggu. 

Dasom

Mantan anggota girlband Sistar ini memilih melakukan diet yang dikenal dengan nama 'diet satu makanan.' Dalam tiga minggu Dasom berhasil menurunkan berat badannya hingga sembilan kilogram dengan mengkonsumsi ketimun. Ketimun diketahui rendah kalori dan mengandung banyak air dengan jumlah kalsium cukup tinggi. 

IU

Meski tak mengalami permasalahan dengan berat badan, IU ingin memiliki tubuh lebih langsing, sehingga memutuskan mengkonsumsi apel yang mengandung banyak serat namun rendah kalori.

Seolhyun

Tubuh seksi Seolhyun 'AOA' dikagumi baik pria ataupun wanita. Seolhyun menjaga tubuhnya tetap seksi dengan hanya mengkonsunsi dada ayam. Untuk makanan dietnya, Seolhyun selalu menyertakan satu hingga dua dada ayam lengkap dengan sayur dan buah untuk sekali konsumsi. 

Park Bom

Tubuh mungil Park Bom diperoleh dari hanya mengkonsumsi buah semangka, yang mengandung banyak air, dan bisa menahan nafsu makan. 

Seohyun

Dikenal sangat suka dengan ubi manis, Seohyun mengkonsumsi ubi manis dalam berbagai bentuk olahan untuk menjaga tubuhnya tetap ideal. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya