Diet Unik Artis Korea: Antisosial

Moonbyul Mamamoo
Sumber :
  • IG @mamamoo_official

VIVA.co.id – Banyak cara dilakukan para wanita untuk menjaga berat badannya, termasuk artis-artis cantik Korea Selatan. Ada yang hanya menggunakan pisang setiap makan, ada juga yang gemar berolahraga. Namun cara yang dilakukan personel girlband Mamamoo ini cukup unik.

Konser di Indonesia, Personel Mamamoo Pakai Batik dan Kerudung

Dilansir Soompi, Moonbyul dan Solar, dua personel Mamamoo, berbagi cara diet kepada para penggemarnya. Moonbyul mengaku, ia tidak keluar bersama teman-temannya selama diet.

"Saya sudah turun 10 kilogram. Ada caranya, yaitu tidak keluar rumah. Kamu tidak bisa bertemu dengan teman-teman karena mereka pasti akan mengajak, 'Mau pergi ke kafe? Mau nonton enggak?' Saya akan berdiam diri di rumah untuk diet yang ketat," ujar Moonbyul.

4 Artis Cantik Korea Bertubuh Langsing, Dietnya Ekstrem Banget

Tak hanya itu, diet yang dijalani Moobyul juga termasuk menjaga asupan makanannya. Ia mengungkapkan hanya makan ubi manis sepanjang hari.

"Di waktu pagi, saya makan dua ubi manis dengan satu gelas susu. Makan siang, saya hanya makan sereal diet, satu ubi, dan juga satu telur. Untuk makan malam, saya akan makan dua ubi juga," tambahnya.

7 Trik Turunkan Berat Badan ala Idol Korea

Untuk mengimbangi kebugaran tubuhnya, Moonbyul akan melakukan latihan menari. Walaupun musim panas, ia akan memakai pakaian yang tertutup dan membuatnya panas sehingga lebih banyak keringat yang keluar.

Mamamoo

Segera Debut, MAMAMOO Umumkan Nama Resmi Unit Solar dan Moonbyul

RBW Entertainment mengumumkan bahwa Solar dan Moonbyul MAMAMOO sedang bersiap untuk debut sebagai satu unit di akhir bulan Agustus 2022 ini.

img_title
VIVA.co.id
23 Agustus 2022