Segera Debut, MAMAMOO Umumkan Nama Resmi Unit Solar dan Moonbyul

Mamamoo
Sumber :
  • Kepoper.com

VIVA Showbiz – MAMAMOO telah mengumumkan nama duo dan tanggal rilis untuk debut unit mendatang. Pada 22 Agustus 2022, RBW Entertainment mengumumkan bahwa Solar MAMAMOO dan Moonbyul MAMAMOO sedang bersiap untuk debut sebagai satu unit di akhir bulan ini, detail lebih lanjut akan segera diungkapkan oleh pihak agensi.

Hwasa MAMAMOO Diselidiki Polisi karena Pakaian Tak Senonoh

“Tanggal rilis yang tepat dan detail album baru akan segera diumumkan," kata pihak agensi, melansir Soompi, Selasa 23 Agustus 2022.

Kemudian pada tengah malam 23 Agustus waktu Korea Selatan, MAMAMOO telah merilis teaser perdana untuk MAMAMOO+, yaitu nama duo untuk unit Solar dan Moonbyul.

Viral, Ekspresi Kocak DO EXO Melongo Nonton Hwasa MAMAMOO Dance Seksi

Melalui teaser tersebut, MAMAMOO+ sekaligus mengabarkan bahwa mereka akan segera debut pada 30 Agustus 2022 pukul 6 sore waktu Korea Selatan.

Solar MAMAMOO.

Photo :
  • Instagram
Hwasa Mamamoo Unggah Foto Penuh Makna setelah Dilaporkan karena Aksi Panggung Vulgarnya

Sebelumnya pada konser solo pertama MAMAMOO di tahun 2016, keempat anggota tampil sebagai tim yang berbeda. Tetapi kali ini mereka akhirnya resmi membuat unit duo pertama untuk grup.

Pada 20 Juni 2022 lalu, RBW Entertainment telah mengonfirmasi bahwa MAMAMOO berencana untuk merilis album baru dan mengadakan konser sebagai grup penuh.

“Pada 19 Juni, MAMAMOO berdering di ulang tahun kedelapan debut mereka. Ini hanya mungkin berkat semua orang yang memberi mereka cinta dan dukungan yang tidak pernah berubah," ujar pihak agensi.

Moonbyul Mamamoo

Photo :
  • IG @mamamoo_official

Album penuh grup yang tengah dipersiapkan dibuat dalam rangka merayakan ulang tahun kedelapan debut MAMAMOO. Setelah nantinya album dirilis, mereka akan melanjutkan konser dengan anggota penuh dan membawakan lagu-lagu di album terbaru.

“Untuk memperingati ulang tahun kedelapan debut mereka, keempat anggota saat ini sedang bersiap untuk merilis album full-group baru dan mengadakan konser mereka sendiri, dan mereka menargetkan pada paruh kedua tahun ini. Kami akan memberi tahu Anda detailnya di kemudian hari," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya