Begini Cara Soyu Sistar Pertahankan Tubuh Seksi

Soyu Sistar
Sumber :

VIVA.co.id – Empat personel girlband Sistar tak hanya populer karena kemampuan menyanyi mereka. Girlband yang terdiri dari empat personel ini juga terkenal karena bentuk tubuh seksi para anggotanya. 

7 Trik Turunkan Berat Badan ala Idol Korea

Diakui salah satu personel Sistar, Soyu tak mudah baginya mendapatkan dan mempertahankan bentuk tubuh seksi yang membuat sejumlah wanita iri. 

Diakui Soyu, ia harus menjalani diet ketat. Bahkan, artis berusia 24 tahun ini mengaku pernah menjalani diet ketat dalam waktu singkat. Meski berhasil menurunkan berat badan hingga delapan kilogram, pelantun Some ini mengaku menyesal.

Rahasia Body Aduhai 6 Seleb Cantik Korea

"Saya memilih metode diet yang terburuk untuk menghilangkan delapan kilogram selama sebulan. Saya membatasi karbohidrat dan asupan garam ke tingkat paling ekstrem," ujarnya seperti dilansir Kpopherald

Diakui Soyu semua metode diet telah dijalaninya. Dan ia merasa tersiksa. Bahkan, ia pernah menangis karena menolak semangka dari ibunda temannya. Ia khawatir buah berwarna merah itu membuat berat badannya naik. 

Pengakuan Artis Seksi Korea, Putus Asa soal Operasi Plastik

Belajar dari pengalamannya, Soyu tak ingin lagi menjalani diet superekstrem. Soyu mulai mencari cara sehat untuk menjaga dan membuat tubuhnya seksi dan kencang.

"Waktu itu saya melakukan berbagai diet untuk menurunkan berat badan. Tetapi, belakangan ini saya fokus pada kesehatan. Saya mengonsumsi makanan sehat, menjaga postur dan berolahraga," ujarnya saat diwawancara majalah CeCi
 

Suzy.

4 Artis Cantik Korea Bertubuh Langsing, Dietnya Ekstrem Banget

Ada yang cuma makan kentang rebus dan dada ayam.

img_title
VIVA.co.id
22 Oktober 2018