Upah Fantastis Foto Selfie Kim Kardashian

Kim Kardashian West
Sumber :
  • Instagram Kim Kardashian West

VIVA.co.id – Kim Kardashian memang sedang naik daun. Semua yang berhubungan dan dilakukan Kim mampu menjadi sorotan. Tak hanya itu, semua hal yang berkaitan dengan artis penuh sensasi ini selalu berhasil menjadi uang miliaran, termasuk foto selfie-nya. Kim menerima bayaran sekitar US$1 juta atau setara dengan Rp13 miliar untuk berfoto selfie

Satu Dekade 'Keeping Up with the Kardashians' Dirayakan

Hal itu terjadi saat Kim menghadiri acara fesyen di Hamptons, New York. Ia dibebaskan untuk selfie selama acara tersebut. Ia juga diminta selfie dengan para tamu yang hadir. Hampir satu jam Kim menghabiskan waktu untuk selfie dengan para tamu yang hadir. 

Kim tentu saja tidak keberatan dengan hal tersebut. Ibu dua anak ini memang gemar berfoto dan memajangnya di akun Instagram. Foto-foto Selfie Kim di acara fesyen itu juga diposting di akun Instagram miliknya. Rata-rata foto yang dipasang menampilkan merek fesyen yang menggelar acara pesta tersebut. Kim juga menyebutkan nama merek yang menyelenggarakan acara di sebuah pesannya di media sosial. Kim memang memiliki banyak pengikut di Instagram. Dan ini yang menarik para penyelenggara membayar Kim miliaran rupiah.

Selfie Pertama Kim Kardashian di 2017

Seperti dilansir dari Lollipop, saat menghadiri acara fesyen itu, Kim juga membuat kehebohan. Ia membawa sekitar 25 pengawal pribadinya di acara bertabur bintang itu. "Mereka bertugas seperti polisi. Mereka tampak seperti pasukan polisi," ujar sumber. 

Ia hadir ke acara itu dengan ditemani sahabatnya, Jonathan Cheban. Kim juga berbagi cerita perjalanannya di pesawat pribadi melalui Snapchat. 

Jumlah Rumah Rusak Imbas Gempa Garut Terus Bertambah, 4 Warga Terluka
Kim Kardashian.

Pamer Pinggang Ramping, Kim Kardashian Pakai Bikini Mini

Ukuran pinggangnya susut hampir 30 cm.

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2018