Tujuh Tanda Pasangan Setia

Ilustrasi pasangan.
Sumber :
  • Pixabay/Adina Voicu

VIVA.co.id – Hal mendasar dari sebuah hubungan adalah rasa percaya satu sama lain. Meski demikian, terkadang mungkin saja muncul pertanyaan, apakah pasangan Anda sudah cukup setia.

Oknum DPRD Ngamuk saat Dilaporkan Selingkuh dengan Camat

Tapi, yang harus diketahui wanita jika ia membiarkan rasa ragunya terus tumbuh, justru akan menimbulkan rasa ketidakpercayaan. Jika itu terjadi maka Anda bisa saja kehilangan pria yang baik yang setia. Jangan biarkan hal itu terjadi. 

Oleh karena itu, seperti dilansir lama Boldsky, berikut ini adalah tanda-tanda yang bisa dipelajari untuk meyakinkan diri apakah pasangan benar-benar cinta mati:

Perselingkuhan, Dugaan Penyebab Nanay Berlyn Dibunuh

Tidak pernah selingkuh

Jika dia tidak pernah selingkuh sebelumnya, maka dia tidak akan melakukannya sekarang. Jika Anda masih tidak yakin, cobalah cari tahu mengenai hubungan-hubungannya di masa lalu. Mungkin dengan begitu Anda akan merasa lebih tenang.

Skandal Perselingkuhan Masahiro Higashide, Ken Watanabe Kena Karma?

Matanya tidak melirik ke sana-sini

Ada perbedaan antara pandangan mengagumi dengan genit. Secara umum, pria memang suka melihat wanita lain. Namun, itu hanyalah sifat alamiahnya saja. Jika ia tidak menunjukkan minat pada wanita lain itu artinya dia memang setia pada Anda.

Teman-temannya mengenal Anda

Pria yang setia akan mengenalkan Anda pada teman-temannya saat pertama kali bertemu mereka. Jika teman-temannya terkejut saat melihat Anda, itu adalah tanda Anda harus mulai curiga pasangan punya sesuatu yang disembunyikan.

Dia terbuka akan semua hal

Dia tidak akan ragu menceritakan tentang masa lalunya dan membicarakan apa yang tengah dikerjakannya. Orang yang terbuka mengenai satu hal biasanya akan terbuka tentang semua hal.

Tidak menyembunyikan ponselnya

Kalau ia seorang yang setia, maka ia tidak akan menjauh dari Anda ketika menjawab telepon atau membuka komputernya. Ini karena ia tidak punya sesuatu yang disembunyikan dari Anda.

Kompak dengan para sahabatnya

Terkadang, dengan siapa Anda sering menghabiskan waktu akan menjelaskan banyak hal tentang Anda. Jika sahabat-sahabat pasangan Anda punya hubungan yang kompak, maka mereka tidak akan membiarkan pasangan Anda berselingkuh.

Tidak pernah menghilang

Jika ia selalu cepat menerima telepon Anda, artinya ia jujur dan setia pada Anda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya