Alasan Delia Septianti Laporkan Balik AA

Delia Septianti
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA.co.id – Mantan vokalis Ecoutez, Delia Septianti kembali angkat bicara mengenai dugaan kasus penggelapan uang yang menyeret namanya dan sang suami. Delia menyesali Amelia yang ikut melaporkannya dalam masalah tersebut.

Ketakutan Terpendam Delia Septianti Sebelum Bercerai 

Padahal selama ini, Delia hanya menjembatani sang suami dan Amelia. Delia melakukan hal itu karena merasa sudah mengenal Amelia sebelumnya.

"Saya sebagai penengah, dia teman saya, dia juga rekan bisnis saya. Jadi bukan berarti saya sepenuhnya. Saya bertanggung jawab sebagai istri, jadi diartikannya beda oleh AA," ujar Delia saat diwawancara di kawasan Gunawarman, Jakarta, Rabu, 20 Juli 2016 malam.

Delia Eks Ecoutez Bantah Cerai karena Suami Bangkrut

Delia merasa posisinya hanya sebagai saksi. Ia tidak pernah merasa melakukan bisnis dengan Amelia. Alasan itulah yang membuatnya balik melapor.

"Tidak pernah berbisnis dengan saya, tapi betul dengan suami saya. Kalau menyelesaiankan secara hukum ya harusnya sama suami saya, aturan saya jadi saksi. Itulah kenapa saya melaporkan," katanya.

Delia Septianti Tak Sabar Ingin Menimang Anak

Delia khawatir kabar tersebut akan berdampak buruk pada bisnis pakaian yang dijalaninya. Setelah kasus ini masuk ke ranah hukum, ia menyerahkan kepada yang berwajib untuk membuktikan siapa yang bersalah.

Sebelumnya, seorang wanita bernama Amelia Abdurachman Aldjufrie dan kuasa hukumnya Devi Waluyo mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu, Polda Metro Jaya. Amel melaporkan Delia dan suaminya atas dugaan penggelapan uang. Total kerugian yang dilaporkan mencapai Rp1,8 miliar.

Delia Septiani

Delia Septiani Pamer Single Terbaru, Suasana Hati

Delia siapkan lirik yang mudah dihapal.

img_title
VIVA.co.id
29 Juli 2019