Kasus Pemerkosaan Lee Jin Wook Temui Titik Terang

Lee Jin Wook tersandung kasus pelecehan seksual
Sumber :
  • Soompi

VIVA.co.id – Kasus pelecehan seksual yang menyeret nama aktor papan atas Korea Selatan, Lee Jin Wook, membuat banyak penggemar kecewa, sekaligus cemas menunggu hasil penyelidikan.

Guru Ngaji di Palembang Cabuli Murid-muridnya Saat Praktik Wudhu

Sejak namanya disebut-sebut sebagai pelaku pemerkosaan terhadap seorang wanita berinisial A, pihak Lee Jin Wook membeberkan sejumlah bukti yang melawan pernyataan serta bukti-bukti wanita tersebut.

Lee Jin Wook pun tidak segan untuk menuntut balik wanita yang telah melaporkannya itu. Adanya fakta-fakta baru serta proses investigasi polisi dan tidak adanya saling percaya, membuat pengacara A menyatakan pengunduran dirinya dari kasus ini.

Pegang Pantat Wanita, Pria di Aceh Langsung Ditangkap Suami Korban

Pihak Kepolisian yang melakukan penyelidikan sendiri merasa yakin bahwa kemungkinan wanita tersebut melakukan tuduhan palsu terhadap aktor tampan 34 tahun tersebut sangat tinggi.

Hal ini diungkap oleh kantor polisi Seoul pada 25 Juli 2016, seperti dilansir Allkpop. "Kami mengambil semua prosedur yang diperlukan dalam tuduhan pelecehan seksual yang dilayangkan oleh wanita itu dan juga tuntutan tuduhan palsu yang dilayangkan pihak Lee Jin Wook."

Bukti Rekaman Terungkap, Pelecehahan Seksual Kris Wu Hanya Tipuan?

Pihak kepolisian yakin jika mereka bisa menyelesaikan kasus ini pada akhir pekan. Mereka juga sudah mengumpulkan bahan yang relevan untuk persidangan. Pengadilan wilayah Seoul mengungkap bahwa tuduhan palsu wanita tersebut pelan-pelan menemui titik terang.

Sementara itu, dari pihak wanita memberi pernyataan, "Pernyataan bahwa dia (A) membuat tuduhan palsu sebenarnya merupakan pencemaran nama baiknya. Kami akan melawan Lee Jin Wook karena mengklaim bahwa A telah melakukan tuduhan palsu."

Namun pihak kepolisian menyatakan hingga saat ini belum ada tuntutan lain yang diajukan oleh wanita tersebut.

Hal ini tentu saja memicu amarah para penggemar bintang Time Renegades ini, mereka pun mengeluarkan komentar pedas yang ditujukan pada A.

"Ada apa dengan otak wanita itu? Kalau mereka menginginkan uang atau ketenaran, mereka seharusnya melamar pekerjaan. Saya berharap wanita ini benar-benar mendapat pelecehan seksual, jadi mereka tahu arti sebenarnya dari pelecehan."

Sedangkan yang lain berkomentar,"Saya perlu identitasnya dibuka, karena reputasi Lee Jin Wook selamanya akan rusak karena dia." Atau,"Setiap wanita harus mendapat lisensi notaris. Dan setiap pria harus memiliki ijin notaris, bahkan hanya untuk memandang wanita saat ini."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya