Mengarungi Lautan Bersama Moana di Penghujung 2016

Film Disney Moana
Sumber :
  • Dinsey

VIVA.co.id - Satu lagi film Walt Disney akan hadir pada 2016, Moana. Film ini berkisah tentang seorang gadis dengan jiwa petualang yang mengarungi lautan untuk menuntaskan sebuah misi demi menyelamatkan rakyatnya.

Moana dan Suku Penjelajah Lautan Terbesar Sepanjang Masa

Dalam perjalanannya, Moana bertemu dengan seorang manusia setengah dewa bernama Maui yang akan menjadi pemandunya untuk menuntaskan misi sebagai ahli wayfinder.

Mereka bersama-sama mengarungi hamparan laut luas dalam sebuah pelayaran yang penuh aksi, menghadapi para monster raksasa serta hal-hal mustahil lainnya. Seiring berjalannya waktu, Moana berusaha untuk menyelesaikan misi hingga menemukan apa yang selama ini ia cari, yaitu jati diri.

Film ini disutradarai oleh para pembuat film terkenal, Ron Celements dan John Musker dari The Little Mermaid, Aladdin, dan The Princess & the Frog. Diproduseri oleh Osnat Shurer dari Lifted, One Man Band, Moana siap berlayar ke bioskop-bioskop di seluruh Amerika mulai 23 November 2016.

Beberapa karakter baru beserta pengisi suara turut bergabung dengan tokoh yang telah diperkenalkan sebelumnya, Auli’i Cravalho, aktris pendatang baru yang akan mengisi suara Moana dan Dwayne Johnson (aktor yang berlaga di serial Ballers di HBO dan Central Intelligence) menjadi pengisi suara dari Maui.

"Perpaduan para pengisi suara di film ini seperti sebuah mimpi yang menjadi kenyataan," ungkap Musker, dalam rilis Walt Disney yang diterima VIVA.co.id.

Sama dengan Nama Bintang Porno, Moana Ganti Judul di Italia

"Kami sangat beruntung dapat bekerja sama dengan para aktor dan aktris berbakat ini. Kebanyakan dari mereka berasal dari Oceania, mereka seakan mengembuskan napas kehidupan bagi para karakter."

Clements juga menambahkan, studio sangat bersyukur dapat bertemu orang-orang yang tidak hanya mengisi suara dari setiap karakter, tapi juga membangkitkan karakter mereka di segala sisi.

Film Disney Moana (kiri).

Anak Perempuan Indonesia Ini Mirip Moana Disney

Namanya Penelope. Tembem dan punya lesung pipi.

img_title
VIVA.co.id
19 Juni 2018