Ruth Sahanaya Kenang Saat-saat Terakhir dengan Mike Mohede

Jelang Konser Diva VS Divo
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Sejumlah selebriti dan musisi turut berduka cita dan mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya musisi berbakat Mike Mohede. Ruth Sahanaya dan suaminya, Jeffrey Waworuntu, mengaku sangat kehilangan penyanyi jebolan Indonesia Idol tersebut.

Mike wafat pada usia ke-32 tahun. Dia pergi untuk selamanya di Rumah Sakit Premier Bintaro, Minggu malam, 31 Juli 2016. Uthe, begitu sapaannya langsung mendatangi rumah sakit.

"Suara dia sangat luar biasa, saya termasuk pengagum dia. Terakhir komunikasi pas rekaman album bareng saya. Kami sempat bercanda," kata Uthe di RS Premier Bintaro, Minggu malam 31 Juli 2016.

Begitu juga dengan Jeffrey yang cukup mengenal sosok pria kelahiran Jakarta itu. Jeffrey mengatakan bahwa Mike sosok yang ramah kepada siapa saja. Keluarga Waworuntu ini sangat merasa kehilangan pelantun "Kemenanganku" itu.

"Saya masih enggak percaya, ini momen kehilangan seorang penyanyi total. Dia bisa membawakan dirinya sebagai orang baik dan berteman dengan segala kalangan," tutur Jeffrey.

Terkait penyakit yang diderita, Mike ternyata tak pernah curhat kepada rekan atau kerabatnya. Soal pribadi, Mike cukup menutup diri.

"Dia orang yang tertutup," ucap Jeffrey.

"Dia kan orangnya enggak mau nyusahin. Dia bilang sebelum meninggal sempat minta ambilkan vitamin sama mamanya. Abis itu tidur, ya, sudah. Ya memang enggak mau ngerepotin kali ya. Industri musik kehilangan penyanyi yang bertalenta," timpal Uthe.

Isak Tangis Iringi Pemakaman Mike Mohede

(ren)

Delon dan Judika Iringi Pemakaman Mike Mohede

Sebelum Meninggal, Mike Mohede Berencana Menikah

Mike menyerahkan urusan menikah pada Tuhan.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2016