Kim Woo Bin Akui Mudah Ungkap Rasa Sayang

Kim Woo Bin dan Shin Min Ah
Sumber :
  • Dok. Giordano

VIVA.co.id – Kim Woo Bin, aktor Korea yang satu ini sering kali memerankan karakter pria yang berkepribadian brutal. Namun ternyata, Kim Woo Bin mengaku sebagai pria yang kalem dan tak suka “keluyuran” di luar rumah.

Profil Shin Min Ah, Kekasih Kim Woo Bin

Dilansir Kpop Herald, saat wawancara dengan Elle Korea, Kim Woo Bin membicarakan hubungan dengan teman-teman dan juga kekasihnya.

"Kalian mungkin melihat saya sebagai orang yang suka bepergian keluar dan bersenang-senang, tapi saya (sebenarnya) lebih memilih diam di rumah," ujar Kim Woo Bin.

Shin Min Ah & Kim Woo Bin Bikin Fans Heboh di Instagram, Kenapa?

Aktor Uncontrollably Fond ini ternyata dekat dengan sejumlah seniornya. Ia mengungkapkan dekat dengan Jo In Sung, Cha Tae Hyun, Lee Kwang Soo, dan juga Song Joong Ki. Mereka pun kerap kali bertemu sebagai teman.

Ketika bertemu, mereka lebih suka membicarakan tentang proyek pekerjaan satu sama lain. Mereka akan saling memberikan nasihat tentang skenario yang akan mereka kerjakan.

Bakal Nikah, Ini 5 Fakta Perjalanan Cinta Shin Min Ah dan Kim Woo Bin

Bertemu dengan banyak orang dalam pekerjaannya, membuat Kim Woo Bin berusaha untuk bisa menjaga hubungan baik dengan setiap orang. Sebagai pria, Kim Woo Bin termasuk yang mudah mengucapkan kalimat manis. Karena itu, ia merasa harus lebih menjaga sikap.

"Aku sering mengatakan 'aku menyayangimu' pada orangtuaku atau orang yang aku temui, baik itu pria maupun wanita. Mengekspresikan perasaan adalah salah satu kekuatanku, tapi aku seharusnya berhati-hati (tak mudah mengungkapkan sayang) pada wanita," katanya.

Kim Woo Bin dan Shin Min Ah.

6 Tahun Jalin Asmara, Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Segera Nikah

Shin Min Ah dan Kim Woo Bin telah hubungan asmara selama 6 tahun itu dikabarkan akan segera naik pelaminan.

img_title
VIVA.co.id
31 Oktober 2021