Hampir 3 Tahun Vakum, Kim Woo Bin Terharu Bisa Kembali Lagi

Kim Woo Bin
Sumber :
  • Sidus HQ

VIVA – Kim Woo Bin menggelar fan meeting perdana usai vakum akibat kanker nasofaring yang dideritanya. Kim Woo Bin tampak begitu bahagia saat muncul dalam fan meeting bertajuk 2019 Kim Woo Bin Thank You di SMTOWN Theatre, Seoul, 8 Desember kemarin.

Profil Shin Min Ah, Kekasih Kim Woo Bin

Dua tahun setengah istirahat untuk menyembuhkan penyakitnya, Kim Woo Bin akhirnya kembali. Kemunculan perdananya ditandai dengan menjadi presenter dalam acara Blue Dragon Film Awards ke-40 beberapa waktu lalu.

Dalam fan meeting kali ini, Kim Woo Bin bicara soal sejumlah kegiatan selama vakum. Ia juga membagikan foto yang sudah ditandatanganinya untuk para penggemar sebagai ucapan terima kasih karena sudah menunggunya selama ini.

Shin Min Ah & Kim Woo Bin Bikin Fans Heboh di Instagram, Kenapa?

Aktor The Heirs ini pun dapat kejutan. Sejumlah rekan aktor tiba-tiba muncul, mereka adalah Lee Kwang Soo, Im Joo Hwan, dan Kim Ki Bang. Mereka berbagi kesan dan cerita menarik tentang Kim Woo Bin yang membuat fan meeting berlangsung lebih seru.

"Aku sudah menunggu momen untuk bisa bertemu dengan fans seperti ini sejak tiga tahun. Rasanya ternyata lebih hangat, seru dan menyenangkan dari yang aku pikirkan," kata Kim Woo Bin, mengutip Soompi.

Bakal Nikah, Ini 5 Fakta Perjalanan Cinta Shin Min Ah dan Kim Woo Bin

Kekasih Shin Min Ah ini juga berjanji untuk lebih sering menyapa penggemar dan berbagi ceritanya. Sementara itu, pendapatan dari fan meeting Kim Woo Bin kabarnya akan didonasikan untuk anak-anak penderita kanker. 

Kim Woo Bin sendiri saat ini masih mempertimbangkan tawaran main film sebagai proyek barunya pasca-rehat.

Kim Woo Bin dan Shin Min Ah.

6 Tahun Jalin Asmara, Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Segera Nikah

Shin Min Ah dan Kim Woo Bin telah hubungan asmara selama 6 tahun itu dikabarkan akan segera naik pelaminan.

img_title
VIVA.co.id
31 Oktober 2021