Eyeliner Cantik Kylie Jenner Segera Dirilis

Kylie Jenner
Sumber :
  • instagram.com/kyliejenner

VIVA.co.id – Tidak puas dengan lip kit dan eyeshadow palet serta koleksi kosmetik terbatas pada ulang tahunnya, kini Kylie Jenner berniat mengeluarkan item kosmetik lain. Wanita yang baru saja berusia 19 tahun pada 10 Agustus lalu akan meluncurkan produk eyeliner.

6 Tips dan Trik Merias Wajah ala Kylie Jenner, Hasilnya Kece Berat!

Adik Kendall Jenner tersebut mengumumkan peluncuran bernama Kyliner dalam akun Kylie Cosmetics di Instagram. Dalam judul foto, dia menulis eyeliner warna cantik tersebut akan segera dirilis dalam waktu dekat.

Dilansir dari laman Pop Sugar, pengusaha muda ini memamerkan warna eyeliner terbaru, menggunakan temannya Jordyn Woods sebagai model. Mata Jordyn dirias dengan bentuk mata kucing klasik yang tajam menggunakan produk teranyarnya tersebut.

Punya Penata Gaya Baru, Penampilan Kylie Jenner Lebih Seksi

"Jordyn Woods memakai Bronze Kyshadows, krim bayangan warna tembaga, dan hitam. Kyliner segera hadir," tulisnya dalam judul foto yang diunggah.

Kendati demikian, Kylie tidak mengungkapkan secara pasti kapan produk tersebut akan diluncurkan. Diperkirakan, produk itu tidak lama lagi akan diluncurkan.

Kylie Jenner Buka Toko Fesyen Bulan Depan

Sementara kosmetik edisi ulang tahun yang diluncurkan sebelumnya dilengkapi dengan produk eyeliner perdana, yang diberi nama Kyliner dalam bentuk pensil dan gel eyeliner.

Produk ini melengkapi Kylie Lip Kit sebelumnya. Dia merilis Kyshadow Bronze, yang merupakan eyeshadow palet pertamanya. Produk riasan mata tersebut menawarkan sembilan warna netral.
 
Sementara make-up kit edisi ulang tahun merupakan produk kit kosmetik yang menampilkan semua produk miliknya. Make-up kit dilengkapi dengan enam lipstik matte mini, lip gloss, lipstik matte baru berwarna logam, dan dua krim eyeshadow terbaru.

 

@jordynwoods wearing Bronze #kyshadows, our CRÈME shadow in Copper, and black KYLINER coming soon!

A photo posted by Kylie Cosmetics (@kyliecosmetics) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya