Kyshadow Palette, Produk Mata Teranyar dari Kylie Jenner

Kylie Jenner.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Setelah sukses mengeluarkan Lip Kit dengan berbagai varian, kini
bintang Keeping Up with the Kardashian, Kylie Jenner telah mengeluarkan item kosmetik lainnya.

Kylie Jenner dan Tiga Saudari Tiri Saingan Jualan Kosmetik

Melalui video yang diunggah dalam akunnya di media sosial, wanita berusia 18 tahun ini meluncurkan eyeshadow untuk kali pertama. Video tersebut menyebutkan bahwa palet eyeshadow yang dinamai Kyshadow Palette diluncurkan pada Senin, 25 Juli 2016 waktu setempat.

"Saya meluncurkan palet Kyshadow. Saya telah bekerja selama berbulan-bulan dan saya sangat bersemangat untuk mengungkapkan berita besar untuk kalian. Lihat video eksklusif ini, saya akan memperkenalkan palet eyeshadow baru saya," ujar Kylie Jenner dalam videonya, seperti dilansir dari Us Magazine.

Make-up Artist Kim Kardashian Timbun Kosmetik Kylie Jenner

Dalam video tersebut, Kylie bersama make-up artist, Ariel Tejada sedang melakukan tutorial make-up untuk menerapkan eyeshadow tersebut. Palet cantik itu digambarkan dalam berbagai keindahannya.

Pendapatan Kylie Jenner dari Bisnis Kosmetik Bikin Melongo

Ada sembilan warna ikonik yang ditampilkan, seperti putih, netral, cokelat dan hitam. Kylie mengaku bahwa setiap hari dia selalu memakai eyeshadow selama enam bulan terakhir.

"Saya benar-benar ingin memberitahu kepada orang-orang bahwa saya telah menggunakan eyeshadow setiap hari. Ini bukan hanya sekarang saja saya menggunakan palet ini, tapi setiap hari selama lima atau enam bulan terakhir," tutur dia.

Adik tiri Kim Kardashian tersebut menambahkan bahwa keputusannya untuk merilis palet eyeshadow tersebut sangat penting dan dia sangat suka warna bronze dan nuansa cokelat dalam palet itu. Dia pun mengungkapkan bahwa akan ada dua palet warna lainnya yang diluncurkan sebelum akhir tahun ini.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya