Kylie Jenner Sumbangkan Hasil Penjualan Lipstik untuk Amal

Kylie Jenner.
Sumber :
  • instagram.com/kyliejenner

VIVA.co.id – Sukses membuat tren dengan lini kosmetiknya, Kylie Jenner ternyata tidak lupa untuk berbagi ke badan amal. Dari hasil penjualan lipstiknya, adik tiri Kim Kardashian ini membantu ratusan anak di seluruh dunia untuk kembali tersenyum.

Make-up Artist Kim Kardashian Timbun Kosmetik Kylie Jenner

Dilansir dari Health.com, awal Oktober lalu, Kylie merilis lip kit berwarna merah muda, yang diberi nama Smile. Hasil dari penjualan seri warna terbarunya itu akan langsung didonasikan untuk sebuah yayasan nirlaba Smile Train. Yayasan ini membiayai operasi bibir sumbing anak-anak di seluruh dunia.

"Saya akan memberikan pemeriksaan pada mereka secara personal. Ayo kita lakukan ini," tulis Kylie dalam akunnya di Instagram.

Pendapatan Kylie Jenner dari Bisnis Kosmetik Bikin Melongo

Wanita berusia 19 tahun ini pun memegang janjinya pada pekan lalu, duta Yayasan Smile Train tersebut memberikan donasi sebesar US$159.500 atau sekitar Rp2,1 miliar. Donasi tersebut diberikan langsung kepada CEO Smile Train Susannah Schaefer.

Donasi akan digunakan sebagai biaya operasi bibir dan langit-langit mulut sumbing untuk 638 anak.

Beragam Produk Kosmetik Favorit Kylie Jenner

"Sangat penting bagi saya untuk memberikan donasi ini kepada Susannah hari ini, karena saya tahu ada 638 anak sumbing yang punya peluang untuk berkembang. Merupakan kehormatan bisa menjadi bagian dari gerakan yang dapat mengubah masa depan banyak anak," ujar Kylie.

Kim Kardashian dan Kylie Jenner

Kylie Jenner dan Tiga Saudari Tiri Saingan Jualan Kosmetik

Khloe dan Kourtney akan segera merilis lini kecantikan.

img_title
VIVA.co.id
25 Januari 2018