Ini yang Dilakukan Mayangsari Saat 'Menghilang'

Mayangsari
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Mayangsari lama tak wara wiri di layar kaca. Ibu satu anak ini juga sudah jarang terlihat tampil menyanyi membawakan lagu-lagu hit miliknya. Mayang mengaku memiliki kegiatan lain saat “menghilang” dari hadapan publik. 

Buat Heboh, Mayangsari Sebut Selingkuh Bagian dari Iman

Diakui Mayang, saat ini, ia fokus mengurus anak dan suami. Ia menikmati momen-momen menjadi ibu rumah tangga. Baginya, menjadi ibu rumah tangga adalah suatu hal yang menyenangkan.

"Sama kayak ibu rumah tangga lainnya, sangat menikmati ya. Ya wajarlah," katanya saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis 18 Agustus 2016. 

Desy Ratnasari Bicara Soal Post Power Syndrome

Meski demikian, terkadang terselip rasa rindu untuk bernyanyi. Namun, Mayang tak memaksakan diri untuk tampil menyanyi di depan penggemarnya. Untuk menghibur dan melepas rasa rindunya, Mayang memiliki cara tersendiri. 

"Nyanyi buat diri sendiri, kangen (nyanyi) pasti lah kangen. Tapi kan sekarang banyak yang muda-muda, kasih kesempatan buat mereka," ujarnya.

Curhat Desy Ratnasari Jadi Anggota Dewan: Bebannya Banyak

Di sisi lain, bakat menyanyi Mayang menurun kepada putri semata wayangnya. Namun, penyanyi berusia 44 tahun ini tak mau memaksakan anaknya untuk mengikuti jejaknya sebagai penyanyi.

"Saya enggak pernah memaksakan, anak memang hobi menyanyi, menari dan segala macam. Tapi tetap sekolah paling utama," ungkap wanita pemilik nama lengkap Agustina Mayangsari tersebut.

Mayangsari

Kata Mayangsari, Jika Selingkuh Harus Bertanggung Jawab

Mayangsari kembali mengeluarkan pendapat mengenai perselingkuhan. Menurutnya perselingkuhan terjadi dengan alasan.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2021