Cantiknya Ratu dan Putri Yordania, Ibu-Anak Bergaya Modis

Princess Iman dan Queen Rania
Sumber :
  • IG @queenrania

VIVA.co.id – Princess Iman Abdullah adalah putri kedua dari pasangan Ratu Rania dan Raja Abdullah II dari Yordania. Princess Iman kini menginjak usia 19 tahun dan tumbuh menjadi gadis yang sangat cantik dan modis.

Pakar Gender dan Budaya: Rok Bakal Jadi Tren Fesyen Dunia 2023-2024

Wanita lulusan International Academy Amman ini begitu memahami selera fesyen untuk dirinya. Princess Iman selalu terlihat mengenakan pakaian modis yang tak kalah dengan sang ibunda setiap kali hadir dalam acara keluarganya.

Dilansir laman PopSugar, pada salah satu acara, Princess Iman tampak mengenakan gaun putih dengan motif cetak tebal berwarna oranye di bagian perutnya. Sebagai pemanis, dia memakai blazer crop dengan warna senada dengan gaunnya. Untuk melengkapi penampilannya, Princess Iman menenteng clutch berwarna putih tulang.

Jakarta Fashion Trend 2023, Etalase Perkembangan Trend Fesyen hingga Kosmetik

Selera fesyen Princess Iman rupanya menurun dari sang ibundanya, Ratu Rania. Sang Ratu sendiri memakai koleksi rok dari Balmain dengan tas dari Louis Vuitton.

Princess Iman sering tampil di depan publik sejak kecil. Ratu Rania sering membawanya dalam acara-acara kenegaraan. Semakin dewasa, Princess Iman pun semakin terlihat modis.

Bucket Hat - Warna Cerah, 5 Prediksi Tren Modest Fashion ISEF 2022
 

#princessiman

A photo posted by amon heary (@amon.heary) on

Ilustrasi pria.

Tren Fesyen Pria 2024: Gaya Kasual Dibalut Kemeja Waffle yang Trendi

Tahun 2023 hampir berakhir, saatnya semua orang bersiap menyambut datangnya Tahun Baru 2024. Tren fesyen di tahun 2023 ini cukup beragam namun siapa pun harus bersiap.

img_title
VIVA.co.id
24 Desember 2023