Pandemi Bikin Tren Pakaian Rumah Naik, Ini Tips Biar Tetap Stylish

Tren baju rumah atau home wear.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Memasuki tahun 2021, sayangnya pandemi COVID-19 belum juga usai. Berbagai kegiatan masih banyak yang dibatasi. Namun, keterbatasan ini, tentu tidak membuat kita menjadi diam saja atau tidak melakukan apa-apa. Banyak kegiatan yang dapat dilakukan, meski di rumah saja. 

Tren Fesyen Pria 2024: Gaya Kasual Dibalut Kemeja Waffle yang Trendi

Untuk merasa nyaman di rumah, pemilihan pakaian menjadi salah faktor untuk menunjang aktivitas agar lebih leluasa. Maka dari itu, menggunakan home wear atau pakaian rumah, tentu menjadi pilihan yang sangat tepat. 

Tetapi umumnya, home wear hanya mengutamakan kenyamanan saja, sementara selama di rumah, banyak orang yang juga harus beraktivitas secara daring, di mana penampilan juga harus menunjang. Nah, jika kamu ingin tampil stylish tapi tetap nyaman selama beraktivitas di rumah, tips berikut ini bisa kamu ikuti. 

Pakar Gender dan Budaya: Rok Bakal Jadi Tren Fesyen Dunia 2023-2024

Dessy Susanti owner Leesy.id, mengatakan, selama masa pandemi, home wear set menjadi trend fashion di kala pandemi, karena mampu memberikan fungsi ganda, yaitu nyaman tapi tetap fashionable

"Tidak disangka, home wear di saat pandemi ini memang laku pesat. Karena saat ini kita masih sering melakukan aktivitas di rumah, kami juga membuat inovasi mengeluarkan home wear atau pakaian rumah yang trendy. Jadi, meski di rumah namun tetap bisa tampil stylish," ujarnya saat memperlihatkan koleksi home wear Leesy.id. 

Jakarta Fashion Trend 2023, Etalase Perkembangan Trend Fesyen hingga Kosmetik

Dessy menambahkan, dengan pemilihan home wear yang stylish, pakaian rumah juga bisa digunakan saat bepergian. Seperti apa jenisnya? 

"Untuk tetap nyaman dan tampil stylish, kamu bisa memakai home dress, set pimaya kemeja, set jogger, set tunik motif, dan berbagai jenis home wear lainnya," kata dia. 

Atau menurut Dessy, jika kamu ingin tampil lebih simpel, pilihlah desain home wear yang polos. 

"Kalau mau pakai yang bermotif, bisa pakai motif tie dye, motif kaktus, atau motif bunga, yang juga banyak digemari saat ini," tutup Dessy Susanti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya