Deddy Corbuzier: Dunia Hiburan Sadis

Keluarga Deddy Corbuzier
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Deddy Corbuzier terkenal sebagai mentalis. Ia meraih sukses dan akhirnya merambah menjadi pembawa acara. Tetapi, Deddy memutuskan meninggalkan dunia sulap dan sedang menikmati menjadi presenter dan menjadi sutradara film Triangle. Meski demikian, Deddy mengaku popularitasnya tak didapat begitu saja. 

Terkenal Kaya Raya, Livy Renata Pernah Kerja Ngelap Meja di Cafe

"Untuk jadi artis atau kerja di dunia hiburan itu enggak gampang, pesaing kita banyak. Dunia hiburan ini sadis," kata Deddy kepada VIVA.co.id di Jakarta.

Deddy harus bekerja keras untuk menjadi presenter dan juga sutradara. Ia terus belajar. Meski demikian, Deddy juga tak mau terlalu memusingkan persaingan yang semakin ketat di industri hiburan Tanah Air. Semua yang ia kerjakan, kata Deddy semata-mata demi membahagiakan anaknya, Azkanio Nikola Corbuzier.  

Intip Gaya Tengil Vicky Prasetyo Tantang Duel Deddy Corbuzier

"Saya hanya ingin membahagiakan Azka, itu tujuan saya kerja. Di sela waktu luang kalau enggak ada kerjaan ya sama Azka," ujarnya. 

Meski jadwal kerjanya sangat padat, Deddy tak pernah lupa menyediakan waktu bersama buah hatinya tersebut. 

Diselingkuhi Ericko Lim, Listy Chan: Mungkin Ini Karma Aku

"Saya fokus kerja dan mengurus anak saja lah. Kalau ada kerjaan ya di ambil, kalau enggak, ngurus anak, main sama anak, apapun sama anak di rumah," ujarnya.

Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier Bantu Pak Ogah, Beri Uang Tunai

Deddy Corbuzier akhirnya turun tangan langsung memberi bantuan kepada Pak Ogah, seniman yang menjadi pengisi suara dalam program fenomenal, Si Unyil.

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2022