Intip Gaya Tengil Vicky Prasetyo Tantang Duel Deddy Corbuzier

Aksi duel tinju Vicky Prasetyo
Sumber :
  • instagram @holywingssportshow

VIVA – Vicky Prasetyo lagi-lagi menjadi sorotan dengan sensasi yang dihadirkannya. Bukan soal perceraiannya dengan Kalina Oktarani, cowok yang disebut-sebut rumor telah menikah 24 kali tersebut kini seolah bakal pamer aksi 'adu jotos'.

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Netizen yang seakan sudah tak kaget dengan sensasi-sensasi soal drama asmaranya, rupanya tak lama lagi akan menyaksikan seperti apa gaya Vicky Prasetyo saat berduel di atas ring tinju.

Beberapa waktu lalu, Vicky Prasetyo secara terbuka menjawab pertanyaan Hotman Paris terkait siapakah pria yang ingin ditantangnya berduel di ring tinju.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Seperti yang diketahui sebelumnya, kedua selebriti tersebut terlibat dalam sebuah proyek pertandingan tinju yang mana disponsori oleh salah satu klub malam.

Tak diduga Vicky berniat menantang Deddy Corbuzier, sesama mantan suami Kalina Oktarani.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

"Ada enggak kira-kira selebriti yang kau harapkan menerima tantangan kamu? Mantan musuhmu?" tanya Hotman Paris dikutip dari unggahan akun media sosial Holywings Group, 18 Februari 2022.

"Enggak ada mantan musuh sih, cuma saya sih pengin banget bertarung sama Deddy Corbuzier," jawab Vicky Prasetyo, seperti dilansir laman JagoDangdut.

Menyambut aksi tengil Vicky, Hotman langsung memanasi Deddy untuk menerima tantangan mantan tunangan Zaskia Gotik itu. Ia menanyakan keberadaan Deddy, seolah berupa kode bagi netizen tandai akun Deddy supaya melihat video tersebut.

"Vicky Prasetyo menantang Deddy Corbuzier. Dimana kau Deddy Corbuzier? Kita pengin lihat dulu Deddy Corbuzier punya nyali enggak?" ujar Hotman Paris.

Berharap mendapat sambutan Deddy, Hotman menginformasikan tanggal daftar dan pertandingan, serta lokasi duel akan berlangsung.

"Hello Deddy my friend. Ditantang nih, jangan bikin gue malu dong. Lu kan klien gue. Daftarkan segera ke Holywings tanggal 26, pertandingannya tanggal 27," jelasnya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya