Terkenal Kaya Raya, Livy Renata Pernah Kerja Ngelap Meja di Cafe

Livy Renata
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Nama gamers Livy Renata akhir-akhir ini sedang ramai diperbincangkan warganet di media sosial. Livy berhasil menarik perhatian karena kepolosan dan kelucuannya pada saat tampil jadi bintang tamu dalam konten YouTube.

Terpopuler: Orang Kaya ke Mall Bawa 20 Mobil Mewah, Gebrakan Baterai Baru BYD

Livy juga terkenal sebagai perempuan yang kaya raya. Pada saat hadir menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Deddy Corbuzier, Livy mengaku pernah bekerja jadi pelayan di sebuah cafe. Salah satu rutinitasnya selama bekerja adalah mengelap meja.

“Tapi Livy gini ya, gue tuh penasaran satu sama lu, kan kabarnya dimana-mana lu tuh Crazy Rich, tapi pernah kerja di cafe juga? Kerja di cafe ngapain?” tanya Deddy dikutip VIVA, Senin, 21 Februari 2022.

Ini Baru Orang Kaya! Belanja ke Mall Bawa 20 Mobil Mewah dan Ambulans

“Iya pernah (kerja di cafe). Elap-elap meja. Iya (kerja jadi pelayan di cafe Indonesia)” jawab Livy.

Livy mengaku bahwa alasannya bekerja di cafe bukan karena butuh uang, melainkan karena iseng dan ingin mencari pengalaman. Terlebih lagi, Livy menjelaskan bahwa ibunya sangat suka kepada anak muda yang bekerja mencari uang sendiri.

Livy Renata Bantah Meminta Donasi untuk Belikan Ibunya Mobil

“Kenapa (kerja di cafe)?” tanya Deddy.

“Iseng. Enggak (bukan karena butuh uang). Buat nyari pengalaman,” jawab Livy.

“Mau nyari pengalaman. My mom kan selalu bilang ‘Saya tuh paling suka lihat anak muda kerja’ kata my mom. Jadi my mom itu paling suka lihat misalnya ada anak muda kerja,” kata Livy menambahkan.

Tidak lama, Livy bekerja di cafe hanya dua minggu. Selama bekerja, Livy mengaku menerima bayaran sebesar Rp600 ribu.

“Dua minggu (kerjanya). Dikit (Digajinya), karena satu minggu pertama training jadi gak digaji. Minggu selanjutnya kayaknya Rp600 ribu,” kata Livy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya