Orang Kaya Madura Ucapkan Selamat ke Prabowo-Gibran: Kami Titipkan Nasib Petani Tembakau

Orang kaya Madura Haji Her bersama pegawainya dan warga Pamekasan
Sumber :
  • Veros Afif

Madura – Pejuang tembakau Nusantara, Kanjeng Raden Tumenggung (KRT) Khairul Umam Hadinagoro alias Haji Her, mengucapkan selamat atas kemenangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming dalam kontestasi Pilpres 2024 ini.

Prabowo Tetap Dikawal Satgas Pengamanan Capres Polri hingga H-30 Pelantikan

"Alhamdulillah wa syukurillah, dengan kebanggaan dan kebesaran hati, kami haturkan selamat atas kemenangan yang telah dicapai oleh Bapak Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia periode 2024-2029," tutur Haji Her, saat ditemui di kediamannya, Pamekasan, Madura, Kamis (21/3/2024)

Haji Her, orang kaya Madura ini, menyebutkan bahwa kemenangan Prabowo-Gibran merupakan spirit perubahan untuk Indonesia yang lebih baik. Melalui visi misi beliau, rakyat telah menentukan pilihan masa depan Indonesia yang lebih cerah dan maju.

Isu Partai Rival Gabung Dukung Prabowo, Sangap Surbakti Khawatir Bisa Jadi Duri dalam Daging

Gus Miftah dan pengusaha Haji Her Pamekasan Madura

Photo :
  • Veros Afif

"Rakyat Indonesia telah menentukan pilihannya dengan sangat tepat, karena di pundak beliau, insha Allah akan berdampak positif bagi kemashalatan rakyat Indonesia, khususnya dari sisi peningkatan perekonomian," jelasnya.

Sandiaga Akui Sarankan PPP Segera Gabung ke Koalisi Prabowo-Gibran

Selain itu, Haji Her berharap agar pemerintahan Prabowo-Gibran dapat lebih memikirkan nasib para petani tembakau se-Nusantara, yang jumlahnya mencapai 10 juta petani tembakau yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. "Kami titipkan nasib petani tembakau Indonesia di pundak Prabowo-Gibran. Kami percaya beliau akan maksimal untuk lebih memikirkan nasib kami," pungkasnya. (Veros Afif/Madura)

Prabowo dan Megawati

Megawati Belum Putuskan soal Usulan Kerja Sama dengan Prabowo

Ketua DPP PDIP Said Abdullah merespons pernyataan sejumlah pihak yang medorong kerjasama antara PDIP dengan Prabowo Subianto selaku presiden terpilih 2024-2029.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024