Cara Tak Biasa Heechul Super Junior Hindari Gosip

Heechul Super Junior
Sumber :
  • facebook.com/superjunior

VIVA.co.id – Menjadi seorang selebritis bukan perkara mudah. Banyak konsekuensi yang harus ditanggung di samping mereguk nikmatnya popularitas. Mereka harus siap saat kehidupan pribadi menjadi bahan perbincangan publik dan media.

Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Resmi Dibatalkan, Begini Cara Refundnya

Sebagai figur publik yang sudah berkecimpung di dunia hiburan Korea Selatan sejak tahun 2005, Kim Heechul punya cara sendiri agar terhindar dari gosip tak sedap, seperti agar tidak berkendara saat mabuk. Pria yang dekat dengan banyak selebriti wanita Korea ini mengaku, dia memilih memberikan mobilnya kepada orangtua agar terhindar dari gosip.

"Saya memberikan mobil saya pada orangtua sehingga gosip tentang beberapa hal, seperti mengendarai dengan mabuk tidak akan timbul. Saat ini, sistem taksi telah terorganisir dengan baik, jadi saya memilih mengendarai KakaoTaxi (Layanan aplikasi taksi di Korea Selatan)," ujar Heechul dalam siaran radio 2 O’Clock Escape Cultwo Show, dilansir Soompi.

Ambisius Banget, Siwon Super Junior Curhat Tugasnya Jadi Duta UNICEF dan Duta Promosi Korea

Pria 33 tahun ini juga mengungkap, menjaga sikap termasuk cara untuk menghindari gosip yang tidak diinginkan.

"Jika kamu menyikapi berlebihan saat orang berkata, 'kamu melakukan dengan baik,' sesuatu (yang buruk) selalu saja terjadi," tambahnya.

Gelar Konser di Bandung, Rossa Sukses Datengin Ryeowook Super Junior

Dengan sosoknya yang lincah dan blak-blakan, kali ini Heechul tampak sungguh-sungguh saat berkata, "Saya menahan diri dari melakukan hal apapun yang bisa menimbulkan sebuah isu."

Kyuhyun Super Junior

Kyuhyun Super Junior Dapat Banyak Pujian Usai Cover Lagu 'Sisa Rasa' Milik Mahalini

Baru-baru ini, Kyuhyun Super Junior membuat kejutan bagi penggemar dengan mengunggah video dirinya mengcover lagu populer di Indonesia, yaitu Sisa Rasa milik Mahalini.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024