Jelang Konser iKON Malam Ini, Fans Mulai Padati ICE BSD

iKon Boyband Korea
Sumber :
  • YG Entertainment

VIVA.co.id – Indonesia kedatangan lagi salah satu boyband dari Korea Selatan, iKON. Artis YG Entertainment ini akan menggelar konser di Indonesia Convention Center (ICE) BSD, Tangerang, pada 3 September 2016. Meski berstatus boyband pendatang baru, popularitas mereka tidak bisa dipandang sebelah mata. Beragam penghargaan mereka raih untuk album perdana Welcome Back di tahun 2015.

Latihan di Senayan, Mino WINNER Pamer Foto Pakai Kerudung

Sejak pagi hari, penggemar iKON atau yang disebut iKONIC telah memadati ICE. Hal ini karena tiket box akan dibuka mulai pukul 09.00. Menurut jadwal yang telah diunggah Mecimapro sebagai promotor, pintu masuk hall akan mulai dibuka pukul 10.00.

iKON sendiri telah datang ke Indonesia sejak 2 September 2016. Dari gambar dan video yang diunggah penggemar di akun media sosial, Hanbin atau disebut B.I, Jinhwan, dan Donghyuk tampak menggunakan pakaian kasual. B.I memilih memakai jumper warna biru, kaus putih, topi beanie atau kupluk warna biru tua, backpack, Bobby menggunakan jaket, Junhoe dan Chanwoo terlihat lebih rapi dengan menggunakan kemeja.

Sampai di Jakarta, WINNER Langsung Santap Nasi Goreng

Mendengar banyaknya penggemar yang berteriak dan antusias menyambut kedatangan boyband yang terkenal dengan lagu Dumb and Dumber ini di bandara Soekarno Hatta kemarin, tampak bahwa konser hari ini sudah sangat dinantikan para iKONIC.

Fakta Tak Terduga di Balik Kasus Narkoba B.I eks iKON

"I'm so excited for tomorrow," tulis salah satu akun Twitter penggemar di @its_iKONIna.

Sementara itu, Mecimapro melarang beberapa benda untuk dibawa masuk ke lokasi konser, seperti tongsis, kamera, narkoba, senjata, kursi atau bangku, tablet atau iPad, banner berukuran besar, makanan dan minuman. Promotor menyediakan tempat penitipan barang di dua tempat berbeda, di Hall 6 dan Hall 7, seperti yang di informasikan Mecimapro melalui akun Twitternya.

"There are 2 Deposit Counters to store prohibited items, one is in Hall 6 and another one in Hall 7," tulis akun Mecimapro, @mecimapro.

Sebagai informasi, boyband beranggotakan B.I, Bobby, Jinhwan, Junhoe, Yunhyeong dan Donghyuk pertama kali diperkenalkan melalui program Who is Next atau WIN di mana mereka harus berhadapan dengan rekan sesama agensi yang akhirnya menang dan tampil perdana lebih dahulu dengan nama WINNER.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya