Running Man Akan Lawan 100 Selebriti di Episode Terbaru

Running Man
Sumber :
  • IG @sbs_runningman_sbs

VIVA.co.id – Program hiburan asal Korea Selatan, Running Man, selalu ditunggu-tunggu para penggemarnya. Selain dinilai lucu dan penuh tantangan yang unik serta menarik, Running Man juga selalu menghadirkan kejutan seperti bintang tamu yang seru setiap episodenya.

Ji Suk Jin Kembali Tampil di 'Running Man' Usai Hiatus Singkat

Kali ini, Running Man akan kembali diisi oleh 100 bintang tamu dari kalangan artis. Dilansir Allkpop, SBS mengungkapkan mereka berasal dari penyanyi hingga komedian.

"100 selebriti akan berpartisipasi setelah kami mengirim pemberitahuan untuk memulai perlombaan ini, termasuk para anggota idola, komedian, pembawa acara, dan lain sebagainya akan ikut dalam jenis baru lomba tersebut," kata perwakilan SBS.

Jun So Min Putuskan Mundur dari 'Running Man' Setelah 6 Tahun

Dari akun Instagram resmi Running Man, staf produksi merilis foto-foto syuting yang berlangsung hari ini, 27 September 2016.

"RM episode 319 (Running Man Go) sedang syuting sekarang di Yeouido, Seoul. #ChoJaeHyun dan #ChaeSooBin adalah bintang tamu utama dan 100 selebriti akan terlibat dalam pengejaran terhadap 7 anggota Running Man di area Yeouido," tulis keterangan dalam salah satu foto di Instagram

Terungkap Alasan Jeon So Min Keluar dari Running Man

Dari foto itu terlihat begitu banyak artis yang berpartisipasi dengan aneka warna sweater lengkap dengan tanda nama masing-masing. Beberapa di antaranya ada Monsta X, Gugudan, Snuper, dan lain sebagainya.

Episode ini akan tayang pada 1 Oktober mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya