Julie Estelle Ketagihan Main Film Laga

Julie Estelle
Sumber :
  • VIVAnews/Tasya Paramitha

VIVA.co.id – Film laga tidak lepas dari ketegangan dan aksi heroik pemainnya yang membutuhkan keahlian khusus dan gerakan berkelahi.

Netflix Garap Remake The Raid, Gandeng Sutradara Hollywood

Film laga Indonesia, Headshot adalah salah satunya. Film yang dibintangi Iko Uwais dan Julie Estelle ini penuh gerakan berkelahi dan ilmu beladiri khas Indonesia.

Berbeda dengan Iko yang terbiasa dengan gerakan beladiri, Julie Estelle mengaku harus menjalani proses pembelajaran selama tiga minggu agar lancar beradu akting.

5 Artis Indonesia Sukses Main di Film Hollywood, Nomer 4 Gak Disangka

"Untuk film Headshot persiapannya tiga minggu. Pasti ada kesulitan, saya di sini gunakan senjata berbeda dan tangan kosong, mesti latihan lagi," ujar Julie yang ditemui di acara Indonesia Comic Con 2016, Jakarta, Minggu 2 Oktober 2016.

Iko Uwais

Makin Eksis di Hollywood, Iko Uwais Jadi Villain di The Expendables 4

Menurutnya, Julie tidak lagi harus belajar berkelahi dari awal karena telah memahami beberapa gerakan dasarnya saat berakting The Raid 2. Terlebih, Julie mengakui telah memiliki chemistry yang cukup dekat dengan Iko, pemeran utama.

"Latihannya lama karena susah belajar gerakan baru lagi, tapi karena chemistry sudah ada jadi ya lebih cepat. Semua film action juga ada tantangan masing-masing, jadi perlu proses menghayati koreografi yang dikasih," tambahnya.

Dengan tantangan tersebut, mantan kekasih penyanyi Ello itu menjelaskan bahwa semua koreografi dilakukannya sendiri tanpa pemeran pengganti. Oleh sebab itu, ia merasa hal ini yang membuatnya ketagihan untuk berakting di film action.

"Aku nggak pernah pakai stuntman. Jadi adrenalinnya itu berasa dan malah buat aku ketagihan," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya