Ditelantarkan Ayah, Artis Cilik Datangi Polisi

Artis cilik, MF bersama ibunya usai menjalani pemeriksan di Polresta Depok, Selasa (4/10/2016)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan

VIVA.co.id – MF, seorang artis cilik populer mendatangi Polresta Depok untuk menindaklanjuti laporannya atas kasus dugaan penelantaran dan pencurian uang senilai Rp100 juta yang dilakukan oleh ayahnya, Selasa, 4 Oktober 2016.

Dulu Sukses Jadi Artis Cilik, Begini Karier Joshua Suherman Sekarang

“Kami datang kesini untuk memenuhi panggilan penyidik terkait kasus penelantaran yang dialami saya dan anak saya. Kami ingin menanyakan sudah sejauh mana kasusnya,” ujar ibunda MF, JC.

Selain mempertanyakan kasus penelantaran, JS juga kembali mempertanyakan kasus dugaan pencurian yang dilakukan oleh sang suami.

Sempat Lumpuh Gara-gara Diprank Teman, Ternyata Begini Kondisi Puteri Rafasya Saat Ini

“Dia kan meninggalkan kami begitu saja. Kami juga di sini sekalian menanyakan kasus uang yang dibawa kabur dia (pelaku). Sebab sebagai suami kan harusnya dia tidak boleh begitu,” katanya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Depok, Komisaris Teguh Nugroho mengatakan, pihaknya sampai saat ini masih mendalami kasus tersebut. “Iya tadi datang ke sini dan ibunya. Sampai saat ini kasusnya masih kami dalami. Dugaan sementara penelantaran istri dan anak,” ujar Teguh.

Gara-gara Prank Tarik Kursi, Artis Cilik Malaysia Puteri Rafasya Lumpuh

Pantauan VIVA.co.id, keduanya sempat cukup lama dimintai keterangan di ruang Unit Pelayanan Perempuan dan Anak Polres Kota Depok. Tak hanya JC, polisi juga sempat menggali keterangan dari sang artis cilik tersebut. (ase)

Tina Toon

Diam-diam Menikah, Ini Profil Mantan Mantan Artis Cilik Tina Toon

Tina Toon yang memiliki nama asli Agustina Hermanto adalah seorang artis, mantan penyanyi cilik sekaligus politikus berdarah Tionghoa-Indonesia. ia baru saja menikah deng

img_title
VIVA.co.id
13 Juli 2023