Reza Artamevia Mendadak Datangi Polda Metro Jaya, Ada Apa?

Penyanyi Reza Artamevia
Sumber :
  • ANTARA/Muhammad Adimaja

VIVA.co.id – Penyanyi Reza Artamevia terlihat mendatangi Gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat 7 Oktober 2016. Reza datang ditemani dua kuasa hukumnya, Muhammad Kamil dan Ramdan Alamsyah.

Foto: Reza Artamevia Anggun Berbusana Syar'i

Dengan gamis cokelat serta rambut yang ditutupi kerudung, Reza melangkah ke dalam ruangan. Tak banyak kata yang dikeluarkan pelantun 'Biar Menjadi Kenangan' itu. Ia hanya mengisyaratkan akan bersedia diwawancara setelah pelaporan dibuat. "Nanti aja ya," kata Reza singkat.

Sebelumnya beredar pesan singkat di kalangan peliput yang menyebutkan Reza akan melaporkan Gatot Brajamusti. Sementara sangkaan atau dugaan apa sampai Reza melaporkan masih belum jelas. "Siang ini Reza Artamevia melaporkan AA Gatot ke Polda Metro Jaya," begitu bunyi pesannya.

Maizura Cover Lagu Berharap Tak Berpisah dengan Nuansa 90an

Reza sebelumnya juga menyambangi Polda terkait kasus Gatot. Terakhir ia dimintai keterangan sebagai saksi untuk kasus kepemilikan senjata api Gatot Brajamusti.

Reza Artamevia.

Reza Artamevia Sambut Kebebasan Angelina Sondakh: Welcome Home

Usai 10 tahun mendekam di balik jeruji besi, Angelina Sondakh bisa kembali pulang ke kediamannya yang disambut bahagia oleh keluarga. Termasuk Reza Artamevia.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2022