Rio Dewanto Jadi Produser Lewat Wonderful Life

Rio Dewanto
Sumber :
  • Dok.ist

VIVA.co.id – Nama Rio Dewanto selama ini dikenal sebagai aktor yang banyak bermain di film layar lebar. Namun, kini nama Rio justru muncul dengan titel baru, yaitu seorang produser.

7 Film Nasional Bakal Tayang pada 2023, Ada Sewu Dino sampai Danur 4

Debut Rio sebagai produser bisa dilihat lewat film berjudul Wonderful Life yang akan tayang pada 13 Oktober mendatang. Melalui film bertemakan drama keluarga ini Rio mengaku ingin memberikan pesan kepada masyarakat.

"Ada deg-degan, excited, karena dari awal saya punya misi besar ingin bisa memperlihatkan film ini ke seluruh nusantara. Apalagi tema parenting belum banyak khususnya tentang disleksia, banyak yang belum tahu. Saya juga ingin menjadikan ini sebagai gerakan," kata Rio saat media preview film Wonderful Life di Senayan City, Jakarta, Sabtu, 8 Oktober.

Es Krim AICE Terpilih Menjadi Mitra Co-Branding Wonderful Indonesia

Selain ingin menyebarkan pesan bermanfaat, Rio mengaku film ini menjadi media yang sudah mewujudkan cita-cita. Meski memulai karier sebagai aktor, namun Rio mengaku sejak dulu sudah berambisi menjadi produser film.

"Saya ingin bisa produseri film, membuat karya dengan produksi yang baik, cerita yang baik, dan pesan yang baik. Dan, Wonderful Life ini jadi satu cita-cita yang kesampaian," ujar pemeran film Filosofi Kopi ini.

Jabat Ketua FFI, Ini Agenda Reza Rahadian Majukan Perfilman Tanah Air

Rio juga berharap film yang diproduserinya ini bisa memberikan sebuah pengalaman tersendiri bagi penontonnya. Menurut Rio film harus bisa menjadi media yang menyebarkan informasi jadi ketika penonton meninggalkan bioskop ada suatu hal yang ikut dibawa pulang.

Chelsea Islan di Blue Carpet Moment Disney Content Showcase 2022.

Sederet Selebriti Tanah Air Rayakan Hari Film Nasional 2023

Momentum peringatan Hari Film Nasional, tidak bisa lepas begitu saja dari peran Usmar Ismail. Di mana sosok beliau memiliki peran kuat dibalik momentum spesial tersebut. 

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2023